Live Streaming Tim nasional Indonesia versus Laos di Piala AFF 2020 Bisa Dilihat di Sini!

LIVE streaming Tim nasional Indonesia versus Laos di Piala AFF 2020 bisa dilihat di RCTI+. Tatap muka Tim nasional Indonesia menantang Laos ini sendiri direncanakan berjalan pada Minggu (12/12/2021) jam 16.30 WIB. Seperti dijumpai, tim Garuda -julukan Tim nasional Indonesia- akan meneruskan perjalanannya di gelaran Piala AFF 2020. Pada matchday ke-2 Group B, Evan Dimas dkk akan menantang Laos.

Tim nasional Indonesia juga ditegaskan akan memandang pertandingan ini dengan optimism tinggi. Masalahnya armada Shin Tae-yong sukses menuai kemenangan di pertandingan pertama Group B. Hadapi Kamboja, armada Shin Tae-yong pesta gol hingga menang besar dengan score 4-2. Rachmat Irianto cetak brace atau 2 gol pada pertandingan itu. Dalam pada itu, 2 gol lain diciptakan oleh Evan Dimas (17') dan Ramai Rumakiek (54').

Ditambahkan lagi, Tim nasional Indonesia punyai kemampuan tambahan menjelang hadapi Laos. Empat pemain tergabung ke latihan Tim nasional Indonesia yang diadakan Jumat 10 Desember 2021. Ke-4 pemain itu adalah Elkan Baggott, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata.

Dengan demikian, Tim nasional Indonesia tentu saja akan tampil semakin kuat kembali saat menantang Laos. Tidaklah aneh, pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, punyai rasa kepercayaan diri mencetak kemenangan. "Sebetulnya jika ingin jujur, team Laos itu team yang kurang kuat di group kita. Saya berasa tidak nikmat , tapi team Laos banyak bungkusukan gol dan secara kekuatan pemain buruk," kata Shin Tae-yong dalam pertemuan jurnalis virtual.

"Saat hadapi Vietnam mereka (Laos) memperoleh kekalahan. Kami harus tetap dapat konsentrasi pada laga. Supaya pemain lebih usaha keras untuk membuat banyak gol," tegasnya. Penglihatan Shin Tae-yong yang memandang Laos bukan team yang kuat di Group B Piala AFF 2020 tentu saja bukan tanpa argumen. Masalahnya Laos terus memahat trend negatif di Piala AFF 2020. Mereka memulai perjalanan di Piala AFF 2020 dengan kalah 0-2 dari Vietnam. Di matchday ke-2 , Laos lebih menanggung derita karena dihajar Malaysia 0-4. Sekarang, menarik melihat pertandingan Tim nasional Indonesia versus Laos di Piala AFF 2020. Pertandingan ini sendiri bisa dilihat secara streaming langsung di RCTI+.