Hanya Menang Tipis Musuh Team Juru Kunci, MU Disuruh Tambahkan Perform

jackpot89.info - Manchester United sukses menaklukkan Norwich City dalam gelaran Premier League. Kapten Setan Merah Harry Maguire belum seutuhnya senang dengan kemenangan itu.

Man United menang 1-0 saat bertamu ke basis Norwich pada minggu ke-16 Premier League. Laga ini berjalan di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Norwich City cukup menyusahkan MU semenjak awalnya pertandingan. Tetapi Setan Merah sukses bawa pulang tiga point karena penalti Cristiano Ronaldo di set ke-2 .

Tambahan tiga point membuat Man Utd naik ke urutan ke-5 klassemen dengan 27 point. Gawang David de Gea pun tidak kecolongan dalam laga ini.


Perform MU

Manchester United memang sukses mencetak kemenangan dengan clean sheet di basis musuh. Walau demikian, Maguire mengaku United perlu tingkatkan perform di laga selanjutnya.

"Kami ingin memimpin permainan sedikit banyak, sedikit agresif, sedikit banyak tempo, itu ialah suatu hal yang hendak kami benahi dan tambahkan," kata Maguire di website sah club.

"Kami mengulasnya di set pertama, pastikan kami jaga clean sheet dan kami masih menyenangi kesempatan kami untuk pergi dan memenangi laga dan itu yang kami kerjakan. "


Cristiano Ronaldo

Ronaldo menjadi lagi pembanding untuk Manchester United sesudah cetak gol dari penalti. Maguire tidak menyangsikan kekuatan si pemain dalam membobol gawang musuh.

"Saat punyai Cristiano di team, Anda mempunyai juara laga terbaik yang sempat ada . Maka kami mengetahui jika kami akan cetak gol," sambungnya.


Hadiah Buat Fans

Bekas pemain Leicester City ini menambah bila kemenangannya pada Norwich jadi hadiah yang patut untuk fans Manchester United yang sudah tiba ke stadion.

"Sama seperti yang saya ucapkan, beberapa pengamanan luar biasa dari David, clean sheet yang perlu, kemenangan tandang yang perlu dan beberapa fans kami patut memperolehnya karena atmosfer yang mereka buat malam hari ini mengagumkan," ujarnya.