Hanya Kecolongan Satu Gol dari Enam Pertandingan, Real Madrid Nih Bos!

jackpot89.info - Real Madrid kembali memperlihatkan performa positif di baris belakang saat bertemu Atletico Madrid. Sekarang, Los Blancos cuman kecolongan 1 gol dari 6 pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan.

Real Madrid melayani Atletico pada tanding minggu ke-17 La Liga, Senin (13/12/2021) pagi hari WIB. Pada pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu itu, Madrid meraih kemenangan dengan score 2-0 melalui gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Hasil yang membuat Real Madrid semakin kuat di pucuk klassemen sementara La Liga. Sekarang, pasukan Carlo Ancelotti sudah raih 42 point. Mereka unggul delapan point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2.

Hanya Kecolongan 1 Gol!

Pertandingan menantang Atletico memperjelas jika Real Madrid ialah team yang kompak. Gawang Thibaut Courtois kembali nirbobol. Sekarang, Madrid terdaftar cuman sekali kecolongan dari 6 pertandingan terakhir kalinya.

"Saya benar-benar menyenangi team ini dari pemikiran bertahan," membuka Carlo Ancelotti di website sah club.

"Ini ialah tempat di mana kami sudah berkembang cepat semenjak awalnya. Kami jadi team yang lebih kompak. Pressing kami tidak begitu tinggi, kami menyenanginya, dengan block yang lebih rendah kami punyai kesempatan serbuan balik," ucapnya.

Pada awal musim, pertahanan Madrid memetik banyak kritikan. Mereka kecolongan 4 gol cuman dari 2 pertandingan awalnya. Los Blancos cuman menulis 3x nirbobol dari 10 pertandingan awalnya musim di semua gelaran.


Bermain Sebagai Team

Menurut Ancelotti, ada banyak argumen dibalik perform bagus Real Madrid selama ini. Selainnya kualitas pribadi pemain yang baik, Madrid sanggup bermain sebagai sebuah team.

"Beberapa pemain memiliki komitmen saat harus bertahan, kami bermain sebagai sebuah team," ucapnya.

"Beberapa pemain ini bukanlah cuman pribadi dengan kualitas yang baik. Kami ialah kelompok pribadi yang baik dan sanggup bermain sebagai team. Kami sanggup menjadikan satu kualitas dan bekerja untuk sasaran salah satu, menang," tegasnya.