SM Entertainment Bentuk Girl Grup Baru, Gaet BoA sampai aespa

 

jackpot89.info - SM Entertainment umumkan sebuah group baru setipe SuperM dengan formasi dari beberapa idol wanita. Girl grup itu berisi BoA sampai Taeyon dan Hyoyeon Girls' Generation.

Pada Minggu (26/12) malam, SM umumkan group baru namanya Girls on Top atau GOT, dan berisi Seulgi dan Wendy Red Velvet, dan Karina Winter dari aespa.

Group itu akan tampilkan tindakan khusus pada 1 Januari 2022, dan disebut di konser online gratis SMTOWN. Disamping itu, group ini akan melaunching lagu pertama mereka pada 3 Januari 2022.

SM Pertunjukan awalnya melaunching super grup namanya SuperM yang terbagi dalam beberapa idol boy grup populer, yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

SuperM sebagai boy band Korea di bawah lindungan SM Pertunjukan dan Capitol Music Grup. Group ini dipanggil The Avengers of K-pop karena anggotanya yang disebut rapper dan lead dancer di group asal semasing.

Huruf M di nama boyband itu diambil sebagai ringkasan dari 'matriks' dan 'master' yang memiliki arti team itu akan menjadikan satu semua bakat yang dipunyai masing-masing anggota.

SuperM pertama kalinya dikenalkan dengan cara resmi CEO SM Pertunjukan Lee Soo-Man di awal Agustus 2019. Dalam pengerjaannya, SuperM bukan hanya akan diurusi oleh SM Pertunjukan saja tapi juga bersama Capitol Music Grup.

Mereka kiprah pada 4 Oktober 2019 dengan melaunching mini album bertema SuperM dan lagu khusus, Jopping.