Bintang Seri Marvel Moon Knight, Gaspard Ulliel Wafat



jackpot89.info - Artis Prancis yang sempat bermain dalam Hannibal Rising dan turut serta dalam seri Marvel, Moon Knight, yang hendak launching, Gaspard Ulliel wafat.

Berdasarkan penjelasan keluarga, Ulliel wafat sesudah alami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, selatan Prancis, pada Rabu (19/1) waktu di tempat.

Seorang jubir dari stasiun ski menjelaskan ke AFP, kecelakaan itu terjadi saat seorang peski menubruk Ulliel di tatap muka dua lereng.

Ulliel sempat dibawa ke rumah sakit di Grenoble tetapi faksi agen mengatakan artis itu wafat di dalam rumah sakit.

Gaspard Ulliel wafat saat profesinya sebagai artis sudah masuk ke barisan kelas atas. Dia mulai mengundang perhatian internasional sesudah performanya di Hannibal Rising pada 2007.

Terkini, dia memperoleh peranan sebagai Midnight Man di seri Marvel terkini, Moon Knight. Seri itu sekalian jadi kreasi paling akhir dan tampil sebagai kreasi anumerta Ulliel pada Maret 2022 kelak.

Lahir di 25 November 1984 di tepian Paris, Gaspard Ulliel akui mempunyai sisa cedera di pipi karena digigit anjing saat masih kecil.

Tetapi sisa cedera itu disebutkan menolong dianya saat dewasa karena seperti terlihat lesung pipit.

Ulliel mulai beradegan di muka camera pada umur 11 tahun. Dia memperoleh project pertama, seri tv pada 1997 dan film pertama bertema Alias pada 1999.

Pada 2004, Ulliel memperoleh nominasi Cesar Award, penghargaan paling tinggi sama dengan Oscar di Prancis, dalam kelompok Most Promising Actor karena peranannya di A Very Long Engagement.

Dia selanjutnya banyak memperoleh penawaran sebagai mode iklan merk terkenal seperti minyak wangi pria dari Kanal.

Dia dipilih memainkan figur pendesain ternama, Yves Saint Laurent dalam film biopik 2014, Saint Laurent.

Karena peranan itu, dia memperoleh penghargaan Lumieres Award for Best Actor dan sebuah nominasi dari Cesar.

Piala Cesar pada akhirnya dicapai Ulliel karena fillm It's Only the End of the World garapan Xavier Dolan pada 2016. Karena film ini, Ulliel raih Cesar sebagai Best Actor.