Cerita Pilu Anne Watanabe Bak film (layangan putus), Diselingkuhi Masahiro Higashide Saat Hamil

jackpot89.info - Cerita perselingkuhan artis Masahiro Higashide dengan artis Erika Karata menjadi lagi pembicaraan selesai trending dan ramai di TikTok. Dikutip dari Aramajapan, Kamis (20/1/2022), awalnya tahun 2020 lalu industri selingan Jepang digemparkan oleh berita perpisahan artis Anne Watanabe dengan si suami, artis Masahiro Higashide.

Pasangan ini menikah pada 2015 lalu dan mempunyai tiga anak. Anak wanita kembar dan satu anak lelaki. Ke-2 nya sah berpisah dengan pada 1 Agustus 2020.

Bekas pasangan ini awalnya bekerja sama di dalam seri sinetron NHK Gochisosan. Penggemar benar-benar suka saat pernikahan mereka dipublikasikan, karena banyak yang menyaksikan mereka sebagai pasangan bagus. Masahiro Higashide juga dijumpai berselingkuh dengan artis Erika Karata.

* Untuk ketahui kebenaran info yang tersebar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 cukup dengan tulis keyword yang diharapkan.

Chelsea Islan sebagai artis yang sempat turut bermain dalam FTV di Jepang. Disamping itu, rupanya Chelsea benar-benar sukai dengan makanan dan budaya dari Jepang.

Perselingkuhan Masahiro dan Erika dijumpai diawali semenjak tahun 2016. Waktu itu Anne Watanabe sedang hamil anak ke-3 . Berdasar berita yang tersebar, Erika berjumpa dengan Masahiro saat shooting film Asako 1 dan 2.

Kesolidan yang diperlihatkan oleh Erika dan Masahiro di film itu walau sebenarnya sanggup membuat beberapa penontonnya baper. Betul saja, kesolidan mereka ternyata mengakibatkan ke-2 nya turut serta cinta lokasi.

Masahiro juga telah berselingkuh dengan Erika Karata sepanjang 3 tahun sebelumnya terakhir tersingkap di tahun 2020.

Berita perselingkuhan di antara Masahiro dan Erika Karata pertama kalinya disingkap oleh media Jepang, yakni Bunshun. Menurut Bunshun, Masahiro Higashide dan Erika Karata disebutkan merajut jalinan sepanjang 3 tahun semenjak artis elok itu berumur 19 tahun.

Berita perselingkuhan itu sudah dibetulkan oleh agen yang memayungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

"Sebagian besar info dalam laporan ini betul. [Masalah ini] disebabkan karena ketidaktahuan Higashide dan minimnya rasa tanggungjawabnya . Maka apa saja kritikan yang hendak dia temui, kelakuannya tidak dapat dibetulkan," demikian pengakuan agen Masahiro.

Nama Erika Karata semakin populer di luar Jepang sesudah ikut menjadi bintang sinetron Korea Arthdal Chronicles part 3. Dia berperanan sebagai Xabara dari suku Momo yang tampil pada 7 September 2019.

Artis kelahiran 1997 ini mempunyai wajah elok. Tidak cuma untuk artis, dia sering diplot jadi mode majalah.