Film Pengabdi Setan 2 Communion akan Selekasnya Launching di Bioskop

jackpot89.info - Film seram Pengabdi Setan jilid dua atau Pengabdi Setan 2 Communion diberitakan akan selekasnya datang di bioskop. Berita itu dipublikasikan langsung oleh si sutradara Joko Anwar lewat sosial media resminya. Melalui upload account Instagram resminya, Kamis, 06 Januari 2022, Joko Anwar menulis: "Ia tiba kembali. Selekasnya. Di bioskop. Siap?"

Upload itu dibarengi photo penampilan monitor hitam dengan tulisan Pengabdi Setan 2 Communion. Disamping itu, Joko Anwar mengupload pada account Twitter pribadinya dengan posting yang serupa.

Upload itu sukses mengundang perhatian netizen. Rupanya teaser ini telah disiarkan di bioskop. Tetapi, cuman jeritan seorang anak kecil.

Lewat film seram terkini ini, Joko Anwar ingin mendatangkan kesan-kesan persatuan. Dia tidak memaparkan lanjutan dari postingannya itu, tetapi cuman memberi informasi jika Pengabdi Setan 2 sedang dia buat. Faksi produksi pun tidak memberi bocoran berkenaan narasi yang hendak diangkat pada jilid dua ini.

Pengabdi Setan sebagai dari hasil remake film yang tampil di tahun 1980 dengan judul yang serupa. Si sutradara kenyataannya sukses hidupkan kembali film yang sukses raih penghargaan Nasional. Bahkan juga pengabdi setan memenangi the best horror film di Toronto pada 2017 kemarin. Saat itu, film Pengabdi Setan sukses raih jumlah pemirsa sekitar 4,dua juta per November 2017 untuk penyiarannya di bioskop. Film ini dimainkan oleh Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai Bapak, Endy Arfian sebagai Tony, Ayu Laksmi sebagai Ibu/Mawarni Suwono, Elly D. Luthan sebagai Nenek, Nazar Anuz sebagai Bondi, Muhammad Adhiyat sebagai Lan.


Skenario Pengabdi Setan

Pengabdi Setan jilid pertama menceritakan mengenai sebuah bagian keluarga komplet yang terbagi dalam sepasang suami-istri, nenek, dan empat anak. Mereka mempunyai keluarga yang pantas dalam soal ekonomi sampai pada akhirannya si ibu empat anak itu terserang sakit dan pada akhirnya wafat.

Semenjak waktu itu, ayah mereka harus ke luar kota untuk cari nafkah. Peristiwa-kejadian aneh dirasa oleh ke-4 anak sampai pada akhirannya mereka berjumpa rekanan ibunya, Budima, jika dahulu pernah menyembah setan.

Sempat tidak yakin, Rini sebagai anak pertama pada akhirnya yakin dan melihat jika si ibu sudah lakukan penyelewengan keyakinan. Menurut Budiman, teman dekatnya pernah lakukan kesepakatan berbentuk penyerahan anak paling akhir ke setan.

Narasi ini disudahi dengan semua keluarga yang putuskan berpindah ke rusun kota. Tetapi, seorang tetangga bertandang untuk memberi makanan yang rupanya mempunyai mistis kembali. Kurang lebih cerita seperti apa yang hendak disiarkan pada jilid dua kelak?