Hasil AS Roma Versus Lecce: Tammy Abraham Bikin Gol, Giallorossi ke Perempat Final Coppa Italia

jackpot89.info - AS Roma pastikan cara ke perempat final sesudah menaklukan Lecce pada pertandingan set 16 besar Coppa Italia.

Tanding AS Roma versus Lecce yang diadakan di Stadion Olimpico, Jumat (21/1/2022) pagi hari WIB, usai dengan kemenangan Giallorossi, panggilan AS Roma.

Team garapan Jose Mourinho menang 3-1 atas Lecce.

Lecce unggul terlebih dahulu melalui gol Arturo Calabresi di menit ke-14.

Tetapi, AS Roma sukses come-back melalui beberapa gol yang diciptakan oleh Marash Kumbulla (40'), Tammy Abraham (54'), dan Eldor Shomurodov (81').

Sealed in model in the end! ????

Marash Kumbulla, Tammy Abraham and Eldor Shomurodov all get on the scoresheet as we move into the quarter-finals!

Pembahasan laga

Lecce terlebih dahulu buka keunggulan di menit ke-14 lewat tandukan Arturo Calabresi.

Manfaatkan tendangan sudut, Arturo Calabresi secara baik sukses membobol jaring gawang AS Roma yang dijaga Rui Patricio.

Awalannya, gol Calabresi sempat dibatalkan oleh wasit Manuel Volpi karena ada satu pemain Lecce yang dipandang ada di status offside.

Tetapi, sesudah memeriksa keaslian gol memakai Video Assistant Referee (VAR) sama waktu lumayan lama, gol yang diciptakan Calabresi ialah syah.

Beberapa pemain Lecce juga berasa tenang karena gol itu syah.

Pemain baru Roma, Ainsley Maitland-Niles punyai peluang cetak gol di menit ke-27. Tetapi, sontekannya bisa dihalau Gabriel.

Team bimbingan Jose Mourinho yang semakin banyak membuat kesempatan harus menanti sampai menit ke-40 untuk menyamai score.

Palang pintu Giallorossi, Marash Kumbulla, mencatat namanya ke papan score untuk menyamai posisi jadi 1-1.

Bermula dari tendangan sudut, lalu melanjutkan umpan sundul dari Tammy Abraham, Marash Kumbulla yang terima bola menjebloskannya ke gawang melalui sebuah tandukan bagus.

Score imbang 1-1 juga bertahan sampai turun minum.

Serigala Ibu Kota bermain lebih agresif di awal set ke-2 . Nicolo Zaniolo yang masuk gantikan Jordan Veretout punyai peluang cetak gol di menit ke-46 atau semenit sesudah set ke-2 diawali.

Tetapi sayang, tendangan Nicolo Zaniolo mengenai tiang gawang.

Angka di papan score Stadion Olimpico kembali berbeda di menit ke-54. Ini kali, Tammy Abraham tidak buang peluang cetak gol yang dia peroleh.

Tammy Abraham membobol gawang Gabriel manfaatkan umpan pendek pemain yang baru masuk, Henrikh Mkhitaryan.

Gol Abraham membuat AS Roma sekarang unggul 2-1 atas Lecce.

Di menit ke-62, Lecce harus bermain dengan 10 pemain sesudah Mario Gargiulo terima kartu kuning ke-2 selesai ketahuan lakukan pelanggaran.

Dua menit awalnya pemain dengan nomor punggung 8 itu sudah diganjar kartu kuning oleh wasit.

Sesudah Lecce kehilangan satu pemain, Roma manfaatkan itu dengan terus tekan pertahanan musuh.

Di menit ke-81, Serigala Ibu Kota melebarkan jarak jadi 3-1 lewat pemain yang baru masuk Eldor Shomurodov.

Gol yang diciptakan Shomurodov karena penilaian bagus dari Mkhitaryan. Umpan "elok" Mkhitaryan sukses dituntaskan secara baik oleh Shomurodov.

Gol Shomurodov juga jadi penutup pada pertandingan ini. Score 3-1 untuk keunggulan AS Roma bertahan sampai laga usai.


Daftar pemain ke-2 team: 

AS Roma (4-2-3-1): 1-Rui Patricio (GK); 2-Rick Karsdorp, 24-Marash Kumbulla, 3-Roger Ibanez, 15-Ainsley Maitland-Niles (Matias Vina, 46'); 4-Bryan Cristante, 17-Jordan Veretout (Nicolo Zaniolo, 46'); 11-Carles Perez (Henrikh Mkhitaryan, 46'), 27-Sergio Oliveira, 64-Felix Afena-Gyan (Eldor Shomurodov, 64'); 9-Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho


Lecce (4-2-3-1): 1-Marco Bleve (GK) (Gabriel, 21'); 17-Valentin Gendrey, 33-Arturo Calabresi, 44-Kastriot Dermaku (Massimo Coda, 46'), 30-Antonio Barreca; 19-Marcin Listkowski (Paolo Farago, 65'), 29-Alexis Blin; 19-Thorir Helgason; 8-Mario Gargiulo, 10-Francesco Di Mariano (Fabio Lucioni, 46'); 11-Marco Olivieri.

Pelatih: Marco Baroni