Intip Prestasi sampai Pundi-Pundi Kekayaan Ardhito Pramono


jackpot89.info -  Jakarta Awalnya tahun yang jelek dirasakan musisi sekalian artis, Ardhito Pramono, pada Rabu (12/1/2022) pagi hari ditangkap Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus sangkaan penyimpangan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, menjelaskan faksinya amankan Ardhito Pramono atas kasus sangkaan penyimpangan narkoba, saat ada di rumah tinggalnya di teritori Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sekarang ini Ardhito masih jalani proses hukum. Tetapi, dibalik itu harus dipahami banyak beberapa prestasi yang dipunyai musisi berumur 26 tahun ini.

Misalkan, diambil dari situs Lokadata.id, Minggu (23/1/2022), Ardhito masuk ke daftar 10 musikus Indonesia berpendapatan paling besar di Spotify pada kwartal pertama tahun 2021. Ia ada diurutan ketiga dengan pendapatan Rp 1,82 miliar.

Hasil kreasi Ardhito sukses di putar sampai 31,39 juta kali di Spotify. Sementara di urutan kesatu, ada musikus Terakhir yang lagu-lagunya diputar sampai 64,16 juta kali, hingga pendapatan Terakhir tembus Rp 3,72 miliar.

Seterusnya, di posisi ke-2 ada Nadin Amizah yang berpendapatan Rp 1,94 miliar, dengan keseluruhan putar lagu 33,40 juta kali di Spotify.

Ardhito Pramono diberitakan sudah diamankan faksi kepolisian berkaitan kasus narkoba, Rabu (12/01/22). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, benarkan berita ini.

Di lain sisi, Ardhito mempunyai pendapatan lewat Youtube kanal pribadinya yang sudah mempunyai subscriber sekitar 553 ribu.

Mengarah pada penghitungan socialblade.com, dalam satu bulan Ardhito sanggup kantongi penghasilan sedikitnya sebesar USD 778 atau sama dengan Rp 11 juta (1 USD = 14,344).

Penyanyi fine today ini selainnya aktif sebagai musikus, ia dijumpai telah mengembangkan sayap ke dunia peran, seperti Kelak Kita Narasi Mengenai Ini hari, Story of Kale When Someone in Love, Story of Dinda Second Chance of Happiness, dan Dear Nathan Thank You Salma yang tampil pada Januari 2022 ini.

Bila disaksikan jumlahnya sumber penghasilan yang didapat Ardhito di sejauh kariernya sampai sekarang ini. Sudah pasti membuat beberapa pundi kekayaannya sangat mengagumkan, hal tersebut dapat disaksikan dari beragam asset yang ia punyai, terhitung beberapa koleksi kendaraan pribadinya.