Madrid Vs Valencia: Benzema-Vinicius Cemerlang, El Real Menang 4-1

jackpot89.info - Real Madrid menang memberikan keyakinan 4-1 atas Valencia dalam pertandingan kelanjutan LaLiga. Hasil ini buat El Real makin kokoh di pucuk klassemen.

Real Madrid melayani Valencia di Santigao Bernabeu pada pertandingan kelanjutan LaLiga, Minggu (9/1/2022) pagi hari WIB. Tuan-rumah sanggup tampil menguasai sejauh 90 menit.

Mereka mencatat kepenguasaan bola sejumlah 67,3 % dibandingkan Valencia yang cuman 32,7 %. Madrid dapat mengkonversi supremasi mereka ini jadi 4 gol.

Gelontoran gol Los Blancos ke gawang Valencia dibuat lahir dari brace Karim Benzema (menit ke-43 dan 88), dan Vinicius Jr (menit 52 dan 61). Sementara, Kelelawar Hitam cuman dapat menipiskan ketinggal dari gol Goncalo Guedes pada menit ke-76.

Kemenangan ini buat Madrid makin kokoh di pucuk klassemen. Pasukan Carlo Ancelotti kumpulkan 49 angka unggul delapan angka dari Sevilla di posisi ke-2 .

Untuk Valencia, hasil jelek di basis Madrid buat mereka masih tetap di status kesembilan. Los Ches raih 28 angka.


Jalannya Laga

Madrid langsung memberikan ancaman saat pertandingan baru saja berjalan enam menit. Sepakan bebas Toni Kroos dari segi kanan dapat disundul oleh Eder Militao. Tetapi, Jesper Cillessen cepat berlaga untum dapat menangkap bola.

Tuan-rumah tampil menguasai. Teror kembali disebar pasukan Carlo Ancelotti pada menit ke-30. Cillessen kembali secara baik bereaksi ini kali menepiskan tendangan Marco Asensio dari segi kanan kotak penalti.

Di menit ke-40, shooting Cedera Modric sanggup membuat Cillessen tidak berdaya. Tetapi, gol batal muncul karena bola masih mengenai garis.

Dua menit berlalu Madrid memperoleh hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Mouctar Diakhaby lakukan pelanggaran ke Casemiro.

Karim Benzema yang maju sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Tendangannya ke sudut atas kanan gawang tidak dapat dibendung Cillessen.

Score 1-0 untuk Madrid bertahan sampai set pertam habis.

Tujuh menit set ke-2 jalan Madrid dapat melipatgandakan keunggulan. Gol lahir dari tindakan Vinicius Jr.

Vinicius menyerang dari segi kiri. Dia lakukan gabungan dengan Karim Benzema.

Dikepung tiga bek Valencia, Vinicius dapat loloskan di diri di kotak penalti. Dia lalu dengan tenang melepaskan tendangan mencatatr untuk memperdaya Cillessen. Madrid unggul 2-0 pada menit ke-52

Vinicius kembali menjebol gawang Valencia pada menit ke-61. Dia cetak gol selesai mengambil bola muntah tendangan Asensio yang dihalau Cillessen memakai kepalanya.

Valencia yang ketinggalan 3 gol tidak patah arang untuk menipiskan ketinggal. Mereka memperoleh hadiah penalti pada menit ke-76. Penalti diberi sesudah Ferland Mendy menarik kaos Marcos de Sousa.

Tendangan 12 cocok Goncalo Guedes sempat dapat dihalau oleh Thibaut Courtois. Tetapi, bola rebound kembali ke arah Guedes yang dapat menanduknya menghasilkan gol.

Madrid selanjutnya tutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 sesudah Karim Benzema cetak gol ke-2 nya pada menit ke-88. Terima umpan ambil Mendy disebelah kiri, Benzema secara baik mengatur bola.

Striker asal Prancis ini lalu memutar tubuh. Shooting mencatatrnya selanjutnya tidak dapat dibendung Cillessen.


Formasi Pemain


Real Madrid : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Cedera Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Valencia : Jasper Cillessen; Cristiano Piccini, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Jose Style; Yunus Musah, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Helder Costa; Maxi Gomez, Goncalo Guedes.