Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Menikah Ini hari, Agensi Bagikan Foto

jackpot89.info - Park Shin-hye dan pacarnya, Choi Tae-joon berpose bersebelahan dalam photo menjelang pernikahan yang dibagi oleh agen SALT Pertunjukan. Pasangan itu dijumpai akan melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup di gereja teritori Seoul, Korea Selatan di hari ini, Sabtu (22/1).

Selainnya sampaikan berita gembira, agen sekaligus juga minta doa restu dari fans untuk pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

"Artis Park Shin-hye akan menikah dengan artis Choi Tae-joon ini hari. Tolong sayangi artis Park Shin-hye. Kami ingin berterima kasih yang dalam ke semuanya orang yang memberikan restu artis Park Shin-hye," catat agen.

"Artis Park Shin-hye akan balik memperlihatkan performa yang bagus untuk kamu. Tolong berikan kami support hangat. Terima kasih," ujarnya.

Awalnya, SALT Pertunjukan dan Santa Claus Pertunjukan, memverifikasi Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menikah. SALT umumkan pernikahan Park Shin-hye akan diadakan pada 22 Januari 2022 di Seoul.

Pernikahan itu akan diadakan secara tertutup. Mereka pun tidak memberi detil gagasan pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

Tidak itu saja, SALT Pertunjukan memverifikasi si artis, Park Shin-hye sekarang ini sedang hamil.

Hamil, Park Shin-hye Disuruh Kim Mi-kyung Extra Hati-Hati Park Shin-hye dan Choi Tae-joon sudah melakukan kencan semenjak 2017. Ke-2 nya juga baru terus-terang ke khalayak melalui agen masing-masing pada Maret 2018.

Ke-2 nya sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan makin dekat sesudah mengawali kiprah profesi semasing. Dari teman, cinta berkembang.

Berdasar laporan seorang sumber saat itu, mereka umumnya habiskan waktu kencan di tempat tinggal Shin-hye dan bergabung dengan rekan-rekan. Sumber mengatakan rekan-rekan Tae-joon sudah mengetahui jalinan mereka lama.

Pasangan itu sempat menentang laporan masalah berita mereka melakukan kencan pada 2017 karena argumen individu. Tetapi, Dispacth mendapati bukti bintang seri The Heirs dan Tae-joon ketangkap camera saat melakukan kencan pada Agustus 2017.

Waktu itu, mereka bahkan juga dikabarkan pergi bersama rekan-rekan dan keluarga. Pada Februari 2018, mereka kembali ketangkap camera Dispatch. Tae-joon kelihatan jemput Shin Hye di muka apartemennya.