Penuhi Kemauan Paling akhir Ibu, Abdel Achrian Sukses Terlepas dari Candu Narkoba

jackpot89.info - Komedian Abdel Achrian memerlukan saat yang lumayan lama untuk terlepas dari kecanduannya akan narkoba. Modern, dia sukses menangani rasa candunya dan menjauhi dari beberapa zat terlarang itu.

Sepanjang tahun ada dalam lingkaran narkoba, lelaki 51 tahun ini terpicu untuk stop sesudah dengar kemauan paling akhir ibu tersayang. Kematiannya si ibu bak pukulan kerasa untuk Abdel.

Hal tersebut dikisahkan Abdel ke Desta dan Vincent di saluran YouTube YouTube Vindes yang diupload pada Sabtu (8/1/2022).

"Ia (ibu) ngomong begini ke saya ‘Del buat saya kesuksesan hidup lo, lo itu berbakti ke saya itu bukan kelak lo punyai uang banyak, anak yang lucu-lucu, punyai kedudukan bagus, kariwr yang baik. Buat saya kesuksesan hidup lo dan lo sudah saya ngomong berbakti sama saya di saat lo dapat mati pada kondisi clean Putau'," kata Abdel ingat pengucapan almarhum ibu tersayang.

Pengucapan si ibu membuat bersedih dan malu pada dirinya. Saat almarhum sedang kritis, Abdel masih di bawah candu narkoba.

"Jadi saya merasa waktu itu sepertinya rendah sekali berbakti saya hanya hanya itu doang, tidak perlu beberapa macam," bebernya.

Kalimat almarhuman ibunya itu juga yang membuat hidupnya berbeda seperti sekarang ini. Walau si ibu sudah wafat, Abdel sukses penuhi kemauan paling akhir ibunya.

"Jadi saat saya kelak mati pada kondisi clean putau, saya sudah dapat berbahagia karena saya ialah anak yang berbakti buat nyokap saya," tutuenya.

"Sayang, nyokap saya itu wafat saat tidak dapat ngelihat kondisi saya saat ini," ikat Abdel.