Sudirman Mengaku Pikul Beban Berat di Persija Jakarta

jackpot89.info - Persija Jakarta akhiri kerja-sama dengan pelatihnya, Angelo Alessio. Pendamping pelatih Persija, Sudirman, juga kembali diplot menjadi caretaker team.

Sudirman mengaku ada berat beban yang perlu dipikulnya. Ia mengaku tidak gampang untuk dapat bawa team ke kelas atas.

"Gantikan Angelo saat ini bukan pekerjaan yang enteng untuk saya. Persija ialah team yang besar, punyai supporter yang paling fanatik dan besar," kata Sudirman dalam situs sah Persija, Sabtu (22/1/2022).

Salah satunya pembenahan yang sudah dilakukan oleh Sudirman ialah kembalikan keyakinan diri pemain. Dengan demikian, team dapat kembali nikmati laga.

"Hal pertama kali yang harus saya benahi ialah bagaimana tumbuhkan kembali keyakinan diri pemain. Bagaimana pemain dapat santai dalam latihan dan berlaga," kata Sudirman. "Seterusnya, saya ingin apa yang saya beri dari mereka, dapat mereka terima secara baik hingga perintah-instruksi saya dapat diterapkan secara baik di atas lapangan."

Dengan begitu, lanjut Sudirman, team bisa membenahi bermainnya di atas lapangan. Pasti hal itu juga akan punya pengaruh pada nasib team dalam klassemen Liga 1 kelak. "Saya akan mengganti sedikit konsep yang saya berpikir harus diganti. Khususnya saat bagaimana kami bertahan. Yang akan datang akan saya bikin pola serang," tegasnya.