Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Big Match Barcelona Versus Atletico Madrid

 

jackpot89.info - Jadwal Liga Spanyol ini hari menyuguhkan big match yang menghadapkan Barcelona versus Atletico Madrid.

Tanding Barcelona versus Atletico Madrid sebagai pertandingan minggu ke-23 kelas paling atas Liga Spanyol, LaLiga, yang hendak digelar di Stadion Camp Nou pada Minggu (6/2/2022) jam 22.15 WIB.

Laga nanti malam bisa menjadi performa pertama Barcelona dan Atletico Madrid sesudah interval untuk beberapa laga internasional.

Sepanjang interval internasional, Barcelona aktif di transfer bursa dan sukses datangkan dua striker baru, yaitu Adama Traore dan Pierre Emerick-Aubameyang.

Adama Traore mendekat ke Barcelona dengan status utang sepanjang selama 1/2 musim dari Wolvehampton Wanderers.

Transfer itu membuat Adama Traore pulang ke Barcelona sesudah lulusan sekolah tinggi La Masia itu lebih dari 5 tahun meneruskan profesi di Inggris.

Di lain sisi, Barcelona sukses datangkan Aubameyang dari Arsenal tanpa keluarkan dana transfer.

Kontrak Aubameyang di Arsenal sebetulnya masih sisa lebih setahun kembali atau akan usai pada Juni 2023.


Tetapi, Barcelona sukses menuntaskan transfer tanpa ongkos sesudah Arsenal bayar Aubameyang untuk akhiri ikatan kerjanya bisa lebih cepat.


Walau baru saja tergabung, Aubameyang dan Adama Traore mempunyai potensi langsung memainkan kiprah pada pertandingan menantang Atletico Madrid.


Karena, pilihan baris depan Barcelona sekarang ini benar-benar tipis sesudah Memphis Depay dan Ansu Fati ditegaskan mangkir karena cidera.


Simak juga: Aubameyang Ungkapkan Visi Khusus di Barcelona dan Ketakjuban ke Xavi


Pemain Barcelona yang lain yang tidak dapat bermain karena cidera ialah Clement Lenglet, Alex Balde, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, dan Eric Garcia.


Sama dengan Barcelona, Atletico Madrid pun tidak dapat turunkan kemampuan terbaik nanti malam.


Atletico Madrid kehilangan tiga pemain kunci: Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente, dan Antoine Griezmann.


Ke-3 nya ditegaskan mangkir karena belum 100 % sembuh dari cidera.


Dengan keadaan tim sekarang ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kemungkinan akan memercayakan duet Luis Suarez dan Joao Felix di baris depan.


Di baris belakang, Diego Simeone diprediksikan akan memberikan peluang kiprah untuk bek kanan baru Atletico Madrid, Daniel Wass.


Peluag Daniel Wass kiprah besar sekali karena Atletico Madrid tak lagi mempunyai bek kanan senior sesudah melepaskan Kieran Trippier dan kehilangan Llorente.


Simak juga: Kenapa Dani Alves Tidak Masuk Tim Barcelona untuk Liga Europa?


Laga Barcelona versus Atletico Madrid nanti malam diprediksikan akan berjalan ketat karena ke-2 team benar-benar memerlukan point supaya masih tetap bertahan di dalam lima besar klassemen.


Atletico Madrid sebagai juara bertahan sekarang ini masih ketahan di rangking ke-4 klassemen dengan koleksi 36 point dari 21 pertandingan.


Los Rojiblancos, panggilan Atletico Madrid, untuk saat ini cuma menang satu angka atas Barcelona yang baru menuntaskan 21 pertandingan di posisi ke-5.


Selainnya Barcelona versus Atletico Madrid, partai Liga Spanyol yang lain yang memikat buat dilihat akhir minggu ini ialah Real Madrid versus Granada.


Real Madrid sebagai puncak klassemen Liga Spanyol ini kali mencari pemuasan sesudah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao pada pertandingan perempat final Copa del Rey tengah minggu kemarin.


Berikut agenda komplet lima laga sisa minggu ke-24 Liga Spanyol:


Minggu, 6 Februari 2022


- 20.00 WIB - Valencia Versus Real Sociedad

- 22.15 WIB - Barcelona Versus Atletico Madrid


Senin, 7 Februari 2022


- 00.30 WIB - Real Betis Versus Villarreal

- 03.00 WIB - Real Madrid Versus Granada


Selasa, 8 Februari 2022


- 03.00 WIB - Athletic Bilbao Versus Espanyol


Peroleh up-date informasi opsi dan breaking news tiap hari dari Kompas.com. Silahkan tergabung di Group Telegram "Kompas.com News Up-date", triknya click link https://t.me/kompascomupdate, selanjutnya gabung. Anda harus install program Telegram lebih dahulu di handphone.