Kata Dirut MGPA masalah Warlok Sarungan Ngintip Test MotoGP Mandalika

jackpot89.info - Ramai masyarakat lokal sarungan menonton test MotoGP Mandalika dibalik pagar. Dirut Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria, memperjelas jika segala hal aman.

Hal itu awalnya di-posting oleh account Twitter Repsol Honda pada Jumat (11/2) tempo hari saat hari awal test pramusim MotoGP 2022 di Circuit Mandalika, Lombok.

"Test private atau khalayak? #MandalikaTest Spirit mengagumkan dari beberapa masyarakat lokal di sini," cuit account itu di info fotonya.

Dalam fotonya, terlihat 3 orang masyarakat lokal yang melihat jalannya test MotoGP Mandalika dari balik pagar dari kejauhan.

Dua salah satunya kelihatan berjongkok dan satu yang lain berdiri, menunjukkan kain sarung yang dia gunakan. Ke-3 nya terlihat serius memperhatikan berkelebatnya beberapa motor di Circuit Mandalika.

Namun, hal itu menjadi kontra dan pro dalam masyarakat. Ada yang suka karena kelihatan ketertarikan warga Indonesia demikian besar untuk MotoGP, ada pula yang menanyakan masalah keamanan.

Dirut Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria sedikit ketawa menyaksikan photo itu saat detikSport tunjukkan. Pertama ia ngomong, semangat warga sekitaran Mandalika tinggi sekali.

"Iya di sini besar sekali semangatnya. Lucu ya fotonya," kata pria yang dekat di sapa Andi.

"Justru tidak hanya ini. Ada lho yang menonton di atas bukit, sampai di atas truk," sambungnya.

Andi menerangkan, jika itu bukan satu hal yang penting dipersoalkan. Karena yang jelas, keamanan disekitaran Circuit Mandalika telah terbangun!

"Di luar negeri banyak kok yang semacam ini, menonton dari balik pagar atau di atas bukit dan tidak jadi masalah," tegasnya.

"Karena yang jelas, ada marshal yang berjaga-jaga. Mereka berjaga-jaga di semua circuit ini supaya aman dan semua berjalan mulus," tutupnya.

Baca terus siaran MotoGP di TRANS|7 yang disebut official broadcaster MotoGP, terhitung seri MotoGP Mandalika. Tonton siaran langsung streaming race MotoGP di detikSport.