Pecah! Postingan The Power of Emak-emak Aleix Espargaro Melejit

jackpot89.info - Aleix Espargaro, rider MotoGP asal Spanyol yang bela team Aprilia Racing, iseng membuat posting mengenai The Power of Emak-emak di account Twitter-nya. Posting itu dapat disebut betul-betul pecah alias disikapi sebegitu banyak warganet.

Pengamatan jackpot89, selama ini posting Aleix Espargaro itu raih lebih dari 75 ribu Like, 5.335 Quote Tweets dan lebih dari 20 ribu Retweet dari beberapa warganet. Memang kocak posting itu ditambahkan lagi Aleix terkenal juga di Twitter.

Jumlah followers Aleix di Twitter lebih dari 400 ribu. Beberapa sudah pasti ialah beberapa fansnya dari Indonesia.

Posting itu ibarat dapat dilihat Aleix tampilkan seorang emak-emak menggunakan sepeda motor untuk mengantar anak-anak sekolah. Panorama semacam itu kemungkinan baru pertama kalinya dilihat oleh Aleix sejauh ini.

Berbagai macam respon atau komentar warganet yang masih mengucur sampai sekarang ini. Beberapa bahkan juga ada yang membalasnya berbentuk meme yang lucu.

The power of Emak-Emak MotoGP model! 🇮🇩🤙😂 pic.twitter.com/nvydeB8zG3

— Aleix Espargaró (@AleixEspargaro) February 11, 2022

The power of Emak-Emak MotoGP model! 🇮🇩🤙😂 pic.twitter.com/nvydeB8zG3

"Nach kan betulan jadi culture shock, kagak berada di negara mereka satu motor membawa ampe lima orang." Naah beneer, bingung mereka," begitu anggapan warganet jika Aleix Espargaro terkejut dengan panorama itu.

"Ia kembali sepedaan, trs saksikan emak-emak boncengin bocah Sampai ia up di ig story-nya," catat lainnya, ajukan teori bagaimana Aleix di inspirasi membuat posting itu.

"In my village, this is called CENGLU or 'Bonceng Telu'.. and the next tingkat is evolving become 'Bonceng Wolu'," gurau warganet selanjutnya.

Dalam pada itu, awal hari ini beberapa pembalap MotoGP terhitung Aleix Espargaro lakukan sesion test pramusim di Pertamina Mandalika Sirkuit. Test Pramusim diadakan sampai Minggu (13/2/2022) kedepan.