Trending Pasangan Berbeda Umur Baru Nikah Buat Jomblo Iri, Disangka Bapak dan Anak



jackpot89.info - Cerita trending pasangan berbeda umur. Photo: Dok. Instagram @magelang_raya. Jakarta - Pernikahan pria ini menarik perhatian netizen. Masalahnya pria itu barusan menikah dengan gadis yang umurnya jauh terpaut darinya.

Pria yang kenakan batik dan peci ini trending sesudah menyunting seorang gadis belia. Dalam video yang trending, pasangan berbeda umur itu kelihatan duduk dalam suatu acara. Video pasangan itu trending sesudah diupload oleh account Instagram @magelang_raya. Account itu tuliskan upload yang membuat beberapa jomblo berasa iri.

"Haiiii jomblo kronis....Pengeeen tidak ?????," catat account Instagram @magelang_raya.

Video yang diupload menunjukkan seorang gadis belia yang menggunakan gamis dan jilbab ungu muda kelihatan malu saat direkam. Saat suaminya merengkuhnya, mukanya makin tersipu malu dan menepok perlahan paha si suami sekalian tersenyum.

"Lah iya pengantinnya kirain siapa," sebut orang yang record video itu.

Pasangan berbeda umur trending di sosial media. Photo: Dok. Instagram @magelang_raya.Simak juga: Cerita Cinta Berbeda Umur Trending, Pasutri Disangka Anak dan Bapak Tiap ke MallUnggahan itu telah dilihat lebih dari 3.083 Views dan mendapatkan 207 komentar. Netizen menduga pasangan dalam video ialah bapak dan anak.

"Positif thingking saja, kemungkinan itu bapaknya," sebut account @faizin.dwi.

"Bukanlah anak sama bapaknya yya," tutur account @cahyoadi1204.

"Saya anggap bapa sama anak😂," saut account @aji_031097aji_031097.

"Selamat pak, simpel tetapi khusyuk,, bejo dunyo akhirat," timpal account @aan_ribhan.

"Jalinan di antara anak dan bapak yang paling dekat," papar account @i_saleee.


Konformasi 

jackpot89 telah mengontak @magelang_raya untuk mencuplik video di Instagram. Account @magelang_raya mengatakan sumber asal video dari account Instagram @agoezbandz4.

"Ya karena ketidaksamaan umur pasangan itu jauh sekali dan semacam itu tentu banyak memunculkan warganet ingin tahu," sebut account @magelang_raya, Kamis (10/2/2022).