Kylie Jenner Melahirkan Anak Ke-2 dengan Travis Scott

 

jackpot89.info - Kylie Jenner umumkan sudah melahirkan anak ke-2 nya dengan Travis Scott. Berita itu tiba lewat sebuah upload pada Minggu (6/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (7/2) pagi waktu Indonesia.

Dalam upload itu, Kylie Jenner menyebutkan dianya melahirkan anak ke-2 nya itu pada 2 Februari 2022. TMZ menyebutkan anak ke-2 Kylie Jenner ialah lelaki, tetapi berita ini belum mendapatkan verifikasi dari perwakilan Jener dan Scott.

"2/2/22," catat Kylie dalam upload berisi photo tangan bayi itu dan diikutkan sebuah emoji hati warna biru.

Kylie Jenner dijumpai hamil anak ke-2 dengan Travis Scott pada Agustus 2021 kemarin. Saat itu dia disebutkan sudah hamil beberapa minggu.

"Ia punyai perut hamil yang imut. Ia sangat berbahagia," kata seorang sumber ke People yang launching pada Jumat (20/8) waktu Amerika Serikat.

"Kylie sudah menanti untuk dapat memberi Stormi seorang adik lama. Ia sangat menyukai jadi seorang ibu," kata sumber itu.

"Ia berbahagia jika dianya dan Travis sekarang akan mempunyai anak kembali. Ia nikmati kehamilannya ini dalam situasi private. Ia cuman habiskan waktu bersama rekan-rekan dekat dan keluarganya," lanjut sang sumber.

Pada September 2021, Kylie Jenner dengan cara resmi umumkan dianya tengah hamil anak ke-2 lewat beberapa video yang diupload di sosial media. Video itu diawali dengan menunjukkan hasil test kehamilannya.

Menyaksikan hasil test itu, Travis langsung merengkuh Kylie dengan kuat. Stormi, anak sulung Kylie dan Travis, ada juga dalam video 1 menit 15 detik itu. Stormi kelihatan temani ibunya lakukan check kandungan.

"Apa kamu siap temani mama ke dokter?," bertanya Kylie ke putrinya yang berumur tiga tahun itu.

"Iya," jawab Stormi.

Selainnya temani Kylie check kandungan, Stormi kelihatan mencium calon adik yang ada pada kandungan ibunya itu.

Kim Kardashian, kakak Kylie Jenner, turut bahagia ketahui kehamilan adiknya. Dia menyampaikan pesan manis untuk saudara wanitanya itu.

"Ya Tuhan, bayi kembali!!!! Banyak ponakan !!!! Selamat @kyliejenner dan @travisscott, "tulisnya dalam Instagram Stories.

"Saya menangis," komentar Kim di upload Kylie Jenner.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengagetkan dunia dengan informasi sudah melahirkan anak wanita yang sejauh ini sudah dia menyembunyikan dari khalayak.

Sepanjang beberapa bulan, Kylie Jenner sukses tutupi perut yang jadi membesar dan tidak ketangkap mata media jika dia hamil putri Travis Scott.

Kylie Jenner dan Travis Scott melakukan kencan sesudah berjumpa di festival musik Coachella 2017. Ke-2 nya sudah dikarunia seorang putri, Stormi Webster, yang akan berumur empat tahun dalam kurun waktu dekat.