Terbaru !! PSG Siap Pecat Mauricio Pochettino



jackpot89.info - Nasib Mauricio Pochettino di ujung sundul. Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan akan mengeluarkannya di akhir musim ini!

Dikutip dari beberapa media Prancis, PSG siap mengeluarkan Mauricio Pochettino diakhir musim 2021/2022 ini. Faksi club memandang, Pochettino tidak juga memberi performa cemerlang di lapangan.

Terbaru, PSG ditendang Nice pada set 16 besar Piala Prancis, Selasa (1/2) dini hari WIB. PSG kalah dalam set beradu penalti.

Satu piala melayang-layang. Masih tetap ada dua piala sisa untuk disikat, yaitu Liga Prancis dan Liga Champions.

Tersingkirnya PSG dari Piala Prancis, nampaknya tidak dapat dimaafkan faksi club. Apa lagi telah ada rumor, jika PSG akan menambatkan Zinedine Zidane.

Zidane masih tidak bekerja semenjak cabut dari Real Madrid pada musim panas 2021 tempo hari. Zidane memang isunya banyak dipepet tim-tim hebat seperti Manchester United, tetapi Zidane masih ingin istirahat sesaat dari lapangan rumput.

Mauricio Pochettino dipilih menjadi pelatih PSG di awal tahun 2021 kemarin. Kontraknya masih berlaku sampai tahun 2023 kedepan.

Pada tangan Pochettino, PSG sebetulnya masih dipandang mampu memenangkan Liga Prancis. Tetapi sayang, Lionel Messi belum juga kelihatan wow karena baru buat 1 gol dari 12 pertandingan.