Klarifikasi Lengkap Istri Juragan 99 masalah Omset MS Glow Rp 600 Miliar

 


jackpot89.info - Istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Shandy Purnamasari menjelaskan bila omset usaha produk kecantikan MS Glow sebesar Rp 600 miliar /bulan atau Rp 7,2 triliun /tahun hanya anggapan penghitungan, bukan angka yang sebetulnya.

Awalnya disebut jika MS Glow sukses jual dua juta produk /bulan sepanjang wabah Covid-19.

Harga produk MS Glow sendiri sekitar Rp 50.000 sampai Rp 150.000, sementara untuk harga paket ialah Rp 300.000.

Selanjutnya bila dipukul rerata pemasaran Rp 300.000 dikalikan Rp dua juta, karena itu pendapatan atau omset MS Glow capai Rp 600 miliar /bulan.

Shandy Purnamasari selanjutnya menerangkan lewat situs Instagram Story jika angka itu hanya anggapan penghitungan bukan jumlah sebenarnya yang didapatkan.

"Pengakuan itu terang menerangkan anggapan penghitungan, bukan pengakuan penghasilan final . Maka kurang pas menurut saya bila kita menjadikan referensi untuk mengadili, sepertinya kita perlu memisah dan membaca berhati-hati," tutur Shandy Purnamasari dikutip dari Di antara, Jumat (25/3/2022).

Omset Rp 600 miliar yang terterima oleh MS Glow sekarang jadi pembicaraan hangat netizen. Shandy Purnamasari juga mengamini dan mengharap hal itu betul.

"Ya sudah karena dibuat hoaks 600m, kuaminkan saja jadi doa, kunfayakun," kata Shandy Purnamasari.


Pembicaraan Juragan 99

Awalnya, pebisnis kosmetik, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, terang-terangan memaparkan hasil pemasaran produk MS Glow sejauh ini.

Hal itu dikatakan crazy rich asal Malang itu untuk menepiskan marak berita masalah penghasilan upayanya yang dipandang tidak sesuai pengeluaran atau tuduhan asal mula sumber kekayaannya.

Gilang memaparkan jika sekarang ini MS Glow masuk kelompok skincare lokal yang penjualannya paling tinggi di Tanah Air. MS Glow, menurutnya, sudah menulis pejualan paling tinggi di marketplace.

Juragan 99 mengutarakan sampai sekarang ini MS Glow sukses jual dua juta produk /bulan. Dia mengucapkan sukur karena di zaman wabah Covid-19 ini nama MS Glow dapat pengembangan.

Dari produk yang sukses terjual dalam satu bulan itu, dia mengeklaim omset pemasaran MS Glow tembus Rp 600 miliar /bulan atau dapat capai Rp 7,2 triliun pada sebuah tahun.

"2 juta kalikan harga produk yang dimulai dari Rp 50.000 - Rp 150.000, paket Rp 300.000. Kira saja Rp 300.000 kali 2 juta, itu Rp 600 miliar /bulan," sebut Juragan 99.

Dalam pada itu, Staff Khusus Menteri Keuangan Sektor Komunikasi Vital, Yustinus Prastowo, turut memberi respon berkenaan penghitungan pajak yang semestinya dibayarkan Juragan 99 bila berita omset Rp 600 miliar itu betul ada.

Lewat account Twitter pribadinya @prastow, dia hitung besaran pajak yang semestinya dibayar oleh faksi MS Glow.

"Wow renyah nih @DitjenPajakRI. Satu tahun omzet Rp 7,2 T. Memiliki arti mengambil PPN 10 % Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Mudah-mudahan banyak yang ekspos seperti begini nih," cuit Prastowo di account Twitter pribadinya.