Pembalap MotoGP Banyak yang datang: Joan Mir Main Alis, Marc Marquez Jadi Pusat Perhatian

jackpot89.info - Beberapa pembalap mulai banyak yang datang di Lombok, Nusa Tenggara Barat, mendekati acara MotoGP Indonesia 2022. Juara dunia musim 2020, Joan Mir, sampai bintang Repsol Honda, Marc Marquez, kelihatan dalam kelompok yang datang di Lapangan terbang Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, pada Rabu (16/3/2022) jam 21.05 WITA. Berdasar penilaian jackpot89.info, beberapa pembalap MotoGP datang Lombok sesudah lewat perjalanan dari Lapangan terbang Soekarno Hatta, Tangerang. Dalam kelompok yang datang di Lombok, terlihat kedatangan juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir.

Pembalap unggulan Suzuki Ecstar itu kenakan kaos warna abu-abu sekalian bawa satu tas ransel dan satu koper. Saat jalan melalui barisan penyambut, Joan Mir memandang partnernya yang terlihat sedang ambil video di luar barisan. Sekalian memandang partnernya, Joan Mir kelihatan mainkan alis. Ia mengetahui sorotan camera. Kemudian, Joan Mir terus jalan sekalian sesaat mengangkat tangan.

Saat sebelum Joan Mir kelihatan melalui barisan, rekanan segrupnya di team Suzuki Ecstar, Alex Rins, terlebih dahulu jalan ke arah pintu keluar lapangan terbang. Alex Rins kenakan jaket warna abu-abu sekalian bawa satu tas ransel dan koper, sama dengan Joan Mir. Sesudah duet Suzuki Ecstar, terlihat dalam kelompok, duet Ducati, yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Lantas, saat masuk barisan paling akhir kelompok, baru kelihatan pembalap unggulan Repsol Honda, Marc Marquez. Saat kelihatan, Marc Maquez langsung diserang oleh beberapa reporter dan beberapa pengunjung lapangan terbang. Simak juga: Persiapkan Replikasi Lalu Lintasi, Ini Keinginan Polisi di Balap Motor MotoGP Hal tersebut membuat Marc Marquez mendapatkan penyelamatan lebih dari petugas lapangan terbang.

Antiknya, karena semua mata tertuju pada kedatangan Marc Marquez, rekanan segrupnya, Pol Espargaro, bak kehilangan pentas. Tetapi, Pol Espargaro dapat jalan lebih rileks dibanding Marc Maquez yang dituruti dan dijaga beberapa orang. Sesudah datang, Marc Marquez dkk akan siap-siap tampil dalam serangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang mempunyai nama sah Pertamina Grand Prix of Indonesia. Serangkaian Pertamina Grand Prix of Indonesia itu direncanakan berjalan di Pertamina Mandalika International Sirkuit pada 18-20 Maret 2022.