Putin Sebutkan Ancaman Barat Sama dengan Deklarasi Perang

jackpot89.info - Presiden Rusia Vladimir Putin menjelaskan pada Sabtu (5/3/2022), jika ancaman Barat pada Rusia sama dengan maklumat perang dan mengingatkan jika tiap usaha untuk berlakukan zone larangan terbang di Ukraina akan sama dengan masuk perselisihan.

Putin memperjelas kembali jika maksudnya di Ukraina untuk bela komune berbahasa Rusia lewat "demiliterisasi dan de-Nazifikasi" negara tersebut hingga jadi netral.

Ukraina dan beberapa negara Barat sudah menampik itu sebagai alasan tidak berdasarkan untuk lakukan agresi yang Putin luncurkan semenjak Kamis (24/3/2022).

Barat juga sudah berlakukan beragam ancaman yang mempunyai tujuan untuk menutup Moskow.

"Ancaman yang dikenai ini serupa dengan maklumat perang, tapi sukurlah tidaklah sampai ke situ," kata Putin, bicara ke satu kelompok pramugari wanita di pusat training Aeroflot dekat Moskwa, diambil dari Reuters.

Ia menjelaskan tiap usaha oleh kemampuan lain untuk berlakukan zone larangan terbang di Ukraina akan dipandang oleh Rusia sebagai cara ke perselisihan militer.

NATO sendiri sudah menampik keinginan Ukraina untuk berlakukan zone larangan terbang, dengan argumen itu akan tingkatkan perang di luar Ukraina.


Menyentuh rumor harus militer

Dalam peluang itu, Putin ikut memberi komentar masalah rumor harus militer untuk masyarakat Rusia di Ukraina.

Putin menjelaskan tidak ada harus militer yang turut serta dalam operasi militer di Ukraina, yang ucapnya cuman dilaksanakan oleh tentara professional.

"Tidak ada satu harus militer dan kami tidak merencanakan karena itu," kata Putin.

"Tentara kita akan penuhi semua pekerjaan. Saya tidak menyangsikan itu sama sekalipun. Semua jalan sama sesuai gagasan," lebih ia.

Putin menepiskan kekuatiran jika seperti genting militer atau keadaan genting bisa dipublikasikan di Rusia.

Ia menjelaskan perlakuan semacam itu cuman dikenai saat ada teror intern atau external yang berarti.

"Kami tidak merencanakan untuk mengenalkan pemerintahan khusus apa saja di daerah Rusia, sekarang ini tak perlu," kata Putin.

Pemerintahan Putin dijumpai sudah tekan protes di Rusia pada perang.