Barcelona Lirik Joao Felix Kembali, Persiapkan Pola Tukar Tambah Pemain

jackpot89.info - Raksasa La Liga Barcelona diberitakan kembali mengincar Joao Felix dan meyiapkan pola ganti lebih pemain untuk merayu Atletico Madrid melepaskannya.

Felix mendekat ke Atletico pada 2019 kemarin. Dia dihadirkan sesudah Los Rojiblancos ditinggalkan oleh Antoine Griezmann.

Tetapi Felix alami pasang kering di Atletico. Dia sempat tersisih ke kursi cadangan.

Tetapi akhir-akhir ini dia kembali kerap dipercayai oleh Diego Simeone bermain di team khusus Atletico. Musim ini dia telah bermain 33 kali di semua gelaran persaingan dan menyumbang 10 gol plus enam assist.


Barcelona Bidik Joao Felix

Barcelona diberitakan sebelumnya pernah membidik Joao Felix. Dan berita itu rupanya memanglah bukan bualan semata-mata.

Pasalnya Presiden Barcelona sendiri yaitu Joan Laporta yang mengaku jika faksinya memang inginkan Felix. Tetapi faksi Atletico Madrid malas melepaskannya.

"Saya benar-benar menyenangi Joao Felix. Suka menyaksikannya bermain sepak bola," hebat Laporta seperti dikutip Football Espana.

"Musim panas lalu kami bekerja untuk menuntaskan persetujuan transisi dengan Atletico [Madrid] di antara Joao Felix dan [Antoine] Griezmann, selanjutnya itu tidak berhasil," jelasnya.


Barcelona Kejar Felix Kembali

Sekarang ada berita jika Barcelona menghidupkan kembali ketertarikannya pada Joao Felix. Mereka disebutkan mempersiapkan pola ganti lebih pemain untuk merayu Atletico Madrid.

Berita ini dikatakan oleh Sport. Laporan itu menyebutkan Barca ingin mengambil Felix pada musim panas 2022 kelak, walau kontraknya di Atletico baru usai pada 2026.

Barca disebutkan akan memercayakan kontribusi faksi ke-3 untuk memperlancar transfer itu. Faksi ke-3 yang diartikan ialah super agen Jorge Mendes.

Barcelona disebutkan mempersiapkan dua nama untuk dipertaruhkan dalam transfer Felix kelak. Atletico dapat pilih di antara Adama Traora atau Francisco Trincao.

Namun laporan itu menambah, ada peluang penawaran awalnya Barcelona ditampik. Pasalnya Atletico malas melepaskan Joao Felix yang performnya sedang naik.


Agenda Laga Barcelona


Agenda laga Barcelona selanjutnya:

Laga: Barcelona versus Eintracht Frankfurt

Venue: Camp Nou

Hari: Jumat, 15 April 2022

Jam: 02.00