Habis-habisan Ronaldo Bela Manchester United, Kaki Berlubang, Eh Kalah!

jackpot89.info - Cristiano Ronaldo telah berusaha keras untuk memberi kemenangan buat Manchester United. Hingga, pria dari Portugal itu tinggalkan lapangan dengan 2 cedera lubang pada betisnya.

Sayang pengorbanan Ronaldo tidak hasilkan tiga point buat Manchester United. Bukannya menang, mereka malah dipaksakan menyerah oleh Everton dengan score tipis 0-1.

Manchester United disandingkan dengan the Toffees dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (10/4/2022). Sebenarnya, pasukan Ralf Rangnick tampil lebih menguasai walau harus bermain di basis Everton, Goodison Park.

Mereka sanggup mencatat 12 shooting, lima salah satunya menjumpai target. Tetapi tidak satu juga membuahkan gol. Di lain sisi, Everton yang hanya hasilkan tiga shooting pas target sanggup cetak gol melalui Anthony Gordon.


Kurang Service dari Rekanan Segrup

Ronaldo sendiri, berdasar statistik, tampil jelek dalam laga itu. Whoscored menulis pria berusia 37 tahun itu hanya membuat dua shooting. Peringkatnya sendiri hanya 6.1, terjelek ke-3 sesudah Fred dan Marcus Rashford.

Tetapi perform jelek itu bukanlah tanpa argumen. Ronaldo semestinya dapat hasilkan catatan lebih bagus seandainya memperoleh service yang pantas dari rekanan segrupnya. Catatan 40 sentuhan bola menunjukkan dia tidak memperoleh itu.

"Saksikan Cristiano Ronaldo sepanjang laga itu, ia telah berasa benci. Tidak memperoleh servis. Benar-benar tidak ada buatnya," kata bekas pemain Manchester United, Owen Hargreaves, dalam Premier League Productions.


Kaki Penuh Cedera

Benar-benar, Ronaldo sudah berusaha. Dia telah lari sana-sini telusuri lapangan supaya bisa cetak gol untuk timnya. Perjuangan itu sampai membuat harus tinggalkan lapangan dengan berdarah-darah.

Squawka Football menebarkan sebuah gambar di mana Ronaldo tinggalkan lapangan dengan 2 lubang pada kakinya. Cedera itu ada pada tempat yang semestinya terlindung oleh perlindungan tulang kering.

Ronaldo tinggalkan lapangan dengan hati geram, entahlah itu sebab menganggap performnya jelek atau kurangnya servis dari rekanan segrupnya. Orang yang ada di sekitaran Goodison Park juga jadi korban kekecewaannya.

Account Twitter @EvertonHub memperoleh gambar di mana Ronaldo membanting gawai seorang saat tinggalkan lapangan. Faksi Manchester United sendiri masih lakukan interograsi untuk ketahui peristiwa yang sebetulnya.