Ini Penyerang Pilihan Erik Ten Hag untuk Manchester United Musim Depan

jackpot89.info - Calon manager baru Manchester United, Erik Ten Hag telah tentukan siapa penyerang yang hendak dia hadirkan ke Old Trafford pada musim depan. Si manager memilih untuk mengambil Darwin Nunez dari Benfica.

Erik Ten Hag marak dihubungkan dengan Manchester United. Manager asal Belanda itu diberitakan telah setuju untuk tangani Setan Merah pada musim depan.

Salah satunya PR yang perlu dituntaskan Ten Hag ialah permasalahan penyerang. SEtan Merah kemungkinan akan ditinggalkan Edinson Cavani, hingga stock striker mereka cukup terbatas.

The Athletic mengeklaim jika Ten Hag telah tentukan siapa penyerang yang perlu dikejar MU di panas musim ini. Dia ingin MU membawa Darwin Nunez dari Benfica.


Factor Perform

Laporan itu mengeklaim jika Ten Hag oke pilih Darwin sebagai penyerang anyarnya. Karena dia mengetahui si penyerang punyai perform yang bagus.

Penyerang 22 tahun itu telah dua musim paling akhir jadi unggulan di baris serang Benfica. Dia manfaatkan keyakinan si manager dengan membuat banyak gol untuk Las Aguilas.

Nunez dipandang pas dengan pola permainan Ten Hag yang memercayakan kecepatan . Maka Ten Hag minta MU untuk mengambil Nunez.


Factor Umur

Laporan yang serupa menyebutkan jika Ten Hag ingin Nunez jadi penyerang baru MU karena factor umur.

Si penyerang sekarang ini masih berumur 22 tahun. Tetapi perform dan talentanya dipandang telah di atas rerata.

Ten Hag optimis si penyerang bisa saja mesin pencetak gol yang mematikan di masa datang . Maka dia memandang Nunez akan jadi investasi yang baik untuk teamnya kelak.


Harga Mahal

Satu masalah MU untuk mengambil Nunez pada musim panas kelak ialah harga yang paling mahal.

Benfica memang siap jual si penyerang. Tetapi mereka cuman ingin melepas si penyerang di range 70-80 juta Euro pada musim panas kelak.