Ketinggalan Jauh, Ronaldinho Percaya Barcelona Masih Dapat Salip Real Madrid dan Juara La Liga

jackpot89.info - Legenda Barcelona, Ronaldinho berasa percaya jika team bimbingan Xavi akan sanggup mendahului Real Madrid di klassemen dan jadi juara La Liga musim 2021/22 ini.

Barcelona sekarang ini masih menempati rangking tiga di tabel klassemen dengan pon 57. Blaugrana ketinggalan 15 point dari Real Madrid yang nyaman menempati di pucuk.

Barcelona akan jalani pertandingan melawan Levante pada Senin (11/4/2022) pagi hari WIB, dan masih mempunyai satu tabungan pertandingan. Maknanya, Barca juga memungkinkan memendekkan jarak dengan Los Blancos.


Kepercayaan Ronaldinho

Ronaldinho akui berkesan berperforma Barcelona di bawah bimbingan Xavi. Pria 42 tahun itu juga percaya jika Barca masih mempunyai kesempatan raih juara.

"Kami suka Barca bermain bagus kembali dan saya berpikir segala hal kemungkinan," tutur Ronaldinho ke Mundo Deportivo.

"Saya berharap demikian dan sebagai fans saya mengharap semua berjalan baik dan saya berpikir bakal ada [comeback]." paparnya.


Sanjungan untuk Xavi

Selanjutnya, Ronaldinho melemparkan sanjungan setinggi-tingginya untuk Xavi, bekas rekanan segrupnya yang sekarang berhasil bawa Barca bangun dari kemerosotan.

"Xavi sudah kembali dan sudah memberikan kami keinginan. Sebagai rekan dan bekas rekanan segrup saya, ini menarik beberapa orang dan saya ," papar Ronaldinho.

"Saat ia bermain, ia telah mempunyai misi permainan sebagai pelatih. Ia membantu permainan dan saya menyaksikannya dengan baik sekali [dalam kepelatihannya] karena ia membuat kami ingin melihat laga Barca kembali."