Man City Vs Madrid, Pengalaman Guardiola Jadi Kunci The Citizens


jackpot89.info - Pengalaman Pep Guardiola menjadi pegangan Manchester City saat hadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, pada semi-final Liga Champions musim ini.

Pada semi-final pertama, Man City bimbingan Pep Guardiola akan lebih dulu menjami Real Madrid di Stadion Etihad.

Laga Man City versus Madrid direncanakan berjalan pada Rabu (27/4/2022) pagi hari WIB

Agenda tayangan live Liga Champions dan link streaming langsung Man City versus Madrid akan ada diakhir artikel.

Sejauh profesinya sebagai pelatih, Pep Guardiola terdaftar telah 19 kali hadapi Real Madrid.

Pengalaman itu didapat Pep Guardiola bersama Barcelona (15 kali), Bayern Muenchen (2) dan Manchester City (2).

Rekor Pep Guardiola melawan Real Madrid termasuk sangatlah bagus. Dari keseluruhan 19 laga menantang Real Madrid, Guardiola sukses raih 11 kemenangan dan cuma menelan empat kekalahan.

Terakhir kali Pep Guardiola hadapi Real Madrid terjadi pada set 16 besar Liga Champions musim 2019-2020 bersama Manchester City.

Guardiola saat itu sukses mengantarkan Man City menaklukkan Real Madrid bimbingan Zinedine Zidane di kandang atau tandang dengan keseluruhan agregat 4-2.

Itu ialah kesuksesan ke-2 Pep Guardiola singkirkan Real Madrid di babak luruh Liga Champions.

Kesuksesan pertama Guardiola singkirkan Real Madrid terjadi pada semi-final Liga Champions musim 2010-2011 saat masih tangani Barcelona.

Guardiola waktu itu sukses mengantarkan Barcelona ke final Liga Champions 2010-2011 sesudah membekap Real Madrid dengan keunggulan agregat 3-1.

Bila sukses bawa Man City ke final Liga Champions musim ini, Pep Guardiola akan membuat dua riwayat.

Pertama, Guardiola nanti bisa menjadi pelatih pertama kali dalam riwayat Liga Champions yang sukses singkirkan Real Madrid 3x di babak luruh.

Guardiola sekarang ini masih sejajar dengan Marcello Lippi dan Ottmar Hitzfeld berkaitan rekor menantang Real Madrid di babak luruh Liga Champions.

Diambil dari Diario AS, Tiga nama di atas sekarang ini terdaftar sebagai pelatih yang sempat 2x singkirkan Real Madrid di babak luruh Liga Champions.

Riwayat ke-2 yang dapat dicatat Pep Guardiola musim ini ialah jadi pelatih ke-5 yang sukses rasakan empat final Liga Champions.

Pep Guardiola nanti akan sejajar dengan Carlo Ancelotti, Miguel Munoz, Sir Alex Ferguson, dan Marcelo Lippi, bila sukses mengantarkan Man City ke final Liga Champions musim ini.

Laga Man City versus Real Madrid pagi hari kelak akan disiarlkan langsung oleh salah satunya stasiun tv swasta start pukul 02.00 WIB.

Anda bisa juga melihat pertandingan Man City versus Real Madrid melalui service streaming.