Akan Tanding Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Bukan Lawan Sebanding

jackpot89.info - Aktris peranan Nikita Mirzani akan jalani tanding tinju dengan Dinar Candy pada 12 Juni 2022 kedepan.

Nikita pastikan penyiapannnya untuk menantang Dinar cukup masak.

"Dari saat sebelum laga ini ada (penyiapan), sejak dahulu memang hoby olaharaga, boxing. Karena ada laga ini, jadi boxing-nya tiap hari, jika kalah masalahnya malu, jadi harus menang," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di teritori Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Walau begitu, Nikita Mirzani menyebutkan Dinar Candy bukan musuh yang sebanding dengannya.

"Jika Dinar sebetulnya musuh kurang sebanding, tetapi tidak apapun ini contoh saja. Siapa yang tahu kelak sesudah ini, jika ada yang ingin, ya bisa di ring," sebut Nikita Mirzani.

Nikita ungkap argumennya ingin berlaga tinju dengan Dinar Candy di atas ring.

"Ingin tahu saja kemampuan gua jika ribut (tinju) di atas ring itu berapa kronis sich, jika media sosial kan kalian telah tahu. Jika ini kan tinju betulan bukan bohongan, dipukul betulan, ingin tahu saja berapa dapat meredam emosi getho saat berlaga," papar Nikita Mirzani.

Nikita pastikan sesudah laga itu usai jangan ada rasa sakit hati di antara ke-2 nya.

"Yang tidak bisa donk (ada sakit hati sesudah laga). Kan di sini telah diterangkan namanya di ring habis di ring, tidak bisa sakit hati," papar Nikita kembali.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy nanti akan menyemarakkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS). Ke-2 nya masuk ke kelompok Celebrity Fight HSS.

Bukan hanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang akan beradu tinju, selebriti lainnya ikut menyemarakkan seperti Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari sampai Irma Dharmawangsa.