Jadwal Liga Inggris: Peluang Man City Merapat ke Piala Juara


jackpot89.info - Pertandingan West Ham versus Manchester City dan Southampton versus Liverpool akan terhidang dalam minggu ke-37 Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris musim 2021-2022.

Laga West Ham versus Man City dalam agenda Liga Inggris akan terwujud di Stadion Olimpiade London pada Minggu (15/5/2022) start pukul 20.00 WIB.

Manchester City tentu saja memerlukan tambahan tiga angka saat memainkan West Ham untuk tingkatkan harapan mereka jadi juara Liga Inggris musim ini.

Anak asuh Pep Guardiola sekarang ini bercokol di rangking pertama klassemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 89 angka dari 36 pertandingan.

Manchester City memiliki jarak tiga angka dari Liverpool, yang mengikuti mereka di rangking ke-2 dengan perolehan 86 point dari jumlahnya pertandingan sama.

Ingat persaingan yang tinggal tersisa dua pertandingan, Manchester City memiliki peluang untuk mengamankan titel juara Liga Inggris pada tengah minggu kedepan.

Scenario itu dapat terjadi andaikan Man City sanggup memenangkan laga menantang West Ham akhir minggu ini, dan Liverpool dirobohkan Southampton pada Rabu (18/5/2022) pagi hari WIB.

Hal itu membuat Man City mempunyai point 92 angka. Dengan 1 pertandingan sisa, perolehan The Citizens tidak kemungkinan dicapai Liverpool.

Tetapi, Liverpool terang tidak biarkan itu terjadi, saat mereka memainkan laga menantang Southampton.

Ditambah lagi, Liverpool tengah berusaha untuk mengamankan empat gelar sekalian pada sebuah musim.

Peluang Liverpool memboyong empat gelar pada sebuah musim karena mereka sudah jadi juara Piala Liga Inggris dan masih juga dalam perebutan gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Liverpool mangkir bermain pada Liga Inggris akhir minggu ini karena mereka turut serta dalam pertandingan final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022).