"Jurus Paling akhir" PSG untuk Jaga Mbappe, Upah Rp 73 Miliar Per Bulan

jackpot89.info - Paris Saint-Germain disebutkan memiliki "jurus paling akhir" untuk menjaga jasa penyerang muda unggulan mereka, Kylian Mbappe, supaya tidak tergabung ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Ini disampaikan oleh Eurosport, mencuplik Sky Sports, pada Rabu (18/5/2022) pagi hari WIB.

PSG disebut tawarkan juara Piala Dunia 2018 itu upah sampai 4,tujuh juta euro atau Rp 73 miliar /bulan untuk menjaga Mbappe di Paris.

Penawaran itu nyaris 2x lipat upahnya sekarang.

Tidak cuma remunerasi bulanan yang lebih tinggi, PSG disampaikan tawarkan Mbappe sampai bonus penandatanganan kontrak baru capai 100 juta euro plus kepenguasaan hak marketing dan tambahan bonus gol.

Walau ikhlas menggulirkan uang dengan jumlah raksasa itu, PSG disebutkan sadar Mbappe di tingkat terima penawaran lebih rendah untuk merumput bersama Real Madrid.

Beragam media di Eropa percaya jika Mbappe akan umumkan ketetapannya dalam kurun waktu dekat, dengan uang bukan jadi factor untuk si pemain dalam memutuskan.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Kylian Mbappe sudah datang dari Qatar untuk melangsungkan tatap muka paling akhir dengan keluarga dan beberapa penasihatnya.

Key hours ahead for Kylian Mbappé, he's back from Qatar for final rapat with his famili and his whole camp. Real Madrid are waiting for the final steps, more than confident - still no official communication to PSG. ?????????? #Mbappé

Real Madrid contract has been ready for months. pic.twitter.com/ctofGMJH0I

Ini akan jadi akhir sinetron transfer sepanjang 18 bulan akhir di mana tim PSG berulang-kali menepis kemauan Real Madrid datangkan pemain bintang mereka.

Real bahkan juga disampaikan menawar Mbappe sampai 200 juta euro pada September 2021 dan kembali dengan penawaran 50 juta euro pada Januari 2022.

Sekarang, mereka di tingkat memperoleh Mbappe dengan status bebas transfer.

Marca mengatakan, Real ikhlas melepas pendekatan mereka pada Erling Haaland panas musim ini untuk datangkan Mbappe.

Mbappe sendiri tergabung dengan PSG sesudah berpindah dari pendekatan Real Madrid pada beberapa momen paling akhir pada 2017.