Pernyataan Kontroversial Ronaldo Wawancara Bersama Piers Morgan

 



JACKPOT89.INFO - Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Salah satu Anggota dalam Manchester United ini lagi-lagi membuat dunia sepak bola memanas dan menjadikannya pusat perhatian kembali, setelah menggeser 2 botol Coca-Cola hingga rugi Rp. 57 Triliun tahun lalu, tepat 2021. Sekarang membuat pernyataan kontroversial saat wawancara bersama Piers Morgan dan menyeret banyak pihak, termasuk pelatih Manchester United yang bernama Erik Ten Hag. Walaupun The Sun tak merilis penuh hasil wawancara Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan pada 14 November 2022, tapi salah satu pernyataan Cristiano Ronaldo yang berkaitan dengan karirnya di Manchester United langsung menjadi sorotan headline The Sun karena Ronaldo secara terang-terang’an mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Manchester United yang telah mengkhianatinya. Sebab, Manajemen Klub Man United dan Erik Ten Hag terus memaksanya hengkang dari Manchester United terus menerus.

Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi Kapten Timnas Portugal ini, juga memberikan kritik terkait perkembangan Manchester United sampai menyinggung Mantan Kapten yang cukup legendaris dalam Man United, yaitu Wayne Rooney. Hal ini langsung membuat Piers Morgan memberikan klarifikasi terkait pernyataan kontroversial ronaldo dan berjanji akan memublikasikan video wawancara ronaldo secara full, 16 November 2022 dan 17 November 2022. Tanpa editan sama sekali! Piers Morgan juga memberikan pernyataan, kalau durasi wawancaranya bersama Cristiano Ronaldo mencapai 90 Menit. Walaupun begitu, cuplikan wawancara The Sun terus di bicarakan.

Pernyataan Kontroversial Ronaldo di tanggapi Jamie Carragher

Tak sampai disitu saja rupanya, pernyataan kontroversial ronaldo wawancara bersama Piers Morgan membuat mantan bek Liverpool, bernama Jamie Carragher langsung menanggapi pernyataan kontroversial Ronaldo. Sebab, Jamie Carragher berasumsi Cristiano Ronaldo membuat pernyataan kontroversial seperti itu agar kontraknya bersama Manchester United diputuskan. Pada 15 November 2022, Jamie Carragher berkata “Ronaldo ingin dipecat dari Man United, itu jelas karena dia mengatakan sendiri kepada klub di musim panas bahwa dia ingin pergi, tapi tidak ada yang meminatinya karena gajih atau harga yang di pasang Manchester United terlalu tinggi. Dalam dunia sepak bola, hal ini biasa terjadi.” Ungkapan Jamie Carragher langsung dikutip oleh Sky Sports.

Jamie Carragher memberikan saran juga kepada Manchester United untuk segera melepaskan Cristiano Ronaldo karena hal ini dapat mempengaruhi proyek tim untuk 3 tahun kedepan bersama manajer dan Cristiano Ronaldo tidak akan ada dalam proyek tim tersebut. Sebab, Cristiano Ronaldo secara terus terang di publik tidak menghormati manajernya, bagaimana mungkin dia kembali pada hari pertama setelah Piala Dunia 2022 usai? Pernyataan Kontroversial ini sangat beralasan ya, bagaimana kira-kira hasilnya? Apalagi saat ini Cristiano Ronaldo berada di Timnas Portugal.

Pernyataan Kontroversial Ronaldo Mempengaruhi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022?

Setelah fakta baru terungkap melalui pernyataan kontroversial ronaldo di tanggapi Jamie Carragher, kini timbul banyak pertanyaan terkait cristiano ronaldo karena publik berasumsi mempengaruhi timnas portugal, apakah benar pernyataan kontroversial Ronaldo mempengaruhi timnas portugal di Piala Dunia 2022? Pertanyaan ini, langsung di tanggapi gelandang senior timnas portugal bernama Joao Mario yang membuat pernyataan cukup membuat menggeparkan publik “Pernyataan Kontroversial Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan, tidak akan mempengaruhi persiapan timnas portugal menghadapi piala dunia 2022 di Qatar” Ungkapnya untuk menanggapi wawancara kontroversial cristiano ronaldo yang di publikasikan oleh the sun pada 14 November 2022 hingga banyak pecinta bola menantikan penampilan timnas portugal pada piala dunia 2022.

 

Cristiano Ronaldo hadir kembali dengan pernyataan kontroversial yang cukup menggemparkan sepak bola online hingga menyinggung manajer Man United