Prediksi Timnas Belanda Vs Ekuador Piala Dunia 2022

 


JACKPOT89.INFO – Saat ini, siapa yang tidak tahu Timnas Ekuador? Timnas yang berhasil mengalahkan tuan rumah piala dunia 2022 dalam pertandingan perdana Qatar vs Ekuador, kini bertanding kembali pada malam ini, 25 November 2022, 23.00 WIB. Bahkan pertandingan kali ini, timnas Ekuador harus berhadapan dengan Timnas Belanda yang juga berhasil dalam pertandingan perdana mereka bersama timnas Senegal hingga membuat kita cukup sulit memberikan prediksi timnas belanda vs ekuador piala dunia 2022 karena kedua tim ini berhasil menang dalam pertandingan perdana mereka hingga anda harus lebih jelih untuk untuk menemukan keunggulan dari masing-masing timnas yang akan bertanding malam hari ini hingga anda bisa memberikan prediksi timnas belanda vs ekuador piala dunia 2022 paling akurat malam hari ini. Kita harus memulainya melalui pemain unggulan diantara kedua timnas yang akan tampil pada piala dunia 2022 25 November 2022 berikut ini,

Timnas belanda :  Andries Noppert, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries, Cody Gakpo, Memphis Depay, dan Steven Bergwijn. Semua Anggota Timnas Belanda berada dibawah pelatihan Louis Van Gaal.

Sedangkan Timnas Ekuador, Alexander Dominguez, Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Arboleda, Romario Ibarra, Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Ayrton Preciado, Jeremy Sarmiento, dan Michael Estrada. Anggota Timnas Ekuador berada dibawah pelatihan Gustavo Alfaro. Jadi, siapkah anda menantikan pertandingan malam hari ini?

Anda dapat dengan mudah mendapatkan prediksi timnas belanda vs ekuador piala dunia 2022 malam ini hanya disini