Prediksi Timnas Ekuador Vs Senegal Piala Dunia 2022

 


JACKPOT89.INFO – Apakah anda sudah siap memasang parlay bola online dalam timnas favorit kalian? Maka, sekarang juga anda bisa melakukan Prediksi Timnas Ekuador Vs Senegal Piala Dunia 2022 yang sudah pasti cukup membuat panas pecinta bola, apalagi kualifikasi piala dunia 2022 kali ini memiliki banyak kejutan. Misalnya kemenangan Timnas Kroasia Vs Kanada dengan score 4 – 1 dan Brazil Vs Swiss dengan score 1 – 0, masih banyak lagi kejutan yang anda dapatkan selama menyaksikan kualifikasi piala dunia 2022 Qatar. Terutama, pertandingan malam ini, 29 November 2022 Pukul 22.00 WIB di stadion Internasional Khalifa, Qatar. Pertandingan Timnas Ekuador Vs Senegal Cukup membuat kita penasaran karena selama ini Timnas Senegal tak pernah memenangkan pertandingan melawan timnas Ekuador, terbukti dalam dua pertandingan tahun lalu, dan bertemu lagi untuk kali pertama dalam pertandingan resmi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Terlihat dari H2H Timnas Ekuador berhasil menang dalam pertandingannya bersama Qatar dalam pertandingan perdana dengan menggapai score 2 – 0. Sedangkan, saat Ekuador melawan belanda mereka mendapatkan hasil seri 1 – 1. Kira-kira pada malam ini, Ekuador akan mendapatkan hasil seri atau lebih unggul ya? Sekarang, mari kita lihat dari Riwayat H2H Timnas Senegal. Pada Pertandingan Timnas Senegal Vs Iran, mereka mendapatkan nilai score seri 1 – 1 draw merupakan hasil yang cukup baik dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 Qatar, tapi keadaan berbanding jauh saat Timnas Senegal melawan Timnas Belanda karena mereka langsung di kalahkan dengan score 0 – 2.

Prediksi Parlay Bola Online Asian Handicap (HDP) dapat anda pasang di timnas Ekuador karena mereka pada malam hari ini akan mencetak gol 2 – 0 saat bertanding bersama timnas Senegal.

Prediksi Parlay Bola Online Under / Over (U/O) dapat anda pasang di timnas Ekuador dengan pilihan Over, sedangkan Under dapat anda pasang dalam timnas Senegal Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Parlay Bola Online Odds / Even (O/E) dapat anda anda pasang dalam taruhan bola online berjenis Even (Genap) karena 2 – 0. Sedangkan, Odds (Ganjil) sudah pasti bisa anda pasang dengan akurat dalam timnas Senegal pada malam hari ini. 

Prediksi Timnas Ekuador Vs Senegal Piala Dunia 2022 Paling Akurat, bisa anda temukan disini sekarang juga!