Prediksi Timnas Inggris Vs Iran Piala Dunia FIFA 2022

JACKPOT89.INFO - Setelah Timnas Ekuador memenangkan pertandingan perdananya bersama Qatar, maka nanti malam Pertandingan kedua pada 21 November 2022 yang cukup dinantikan oleh para pecinta bola, bahkan anda dapat menonton siaran langsung yang tampil di beberapa chanel TV atau streming live online yang juga menyediakan parlay online. Cukup mengejutkan karena timnas Inggris bertemu timnas Iran dalam pertandingan resmi piala dunia 2022 karena pembukaan dalam babak penyisihan group B pertandingan piala dunia 2022 yang akan berlangsung dalam stadion khalifa international akan membuat kedua timnas ini akhirnya bertemu dan mengenali keunggulan lawannya untuk kali pertama. Oleh sebab itu, banyak sekali yang menantikan prediksi timnas Inggris vs Iran Piala Dunia FIFA 2022 karena dalam segala aspek timnas inggris sangat unggul di atas Iran, tapi timnas inggris tak biasa bermain sepakbola dalam kondisi cuaca panas dalam negara Qatar. Sedangkan timnas Iran sudah terbiasa dengan kondisi panas yang cukup gersang seperti Qatar. Hal ini, membuat Timnas Iran memiliki kesempatan cukup besar untuk menang 1 Point lebih unggul. Walaupun begitu, timnas inggris pasti dapat beradaptasi hingga mengatasi hal ini bersama pelatih Gareth Southgate.

Riwayat kedua timnas ini domianan terbaik dalam zonanya karena timnas Iran merupakan salah satu timnas Asia terbaik dalam ranking FIFA dan timnas Inggris juga merupakan timnas Europa terbaik dalam ranking FIFA. Jadi, saat kita membandingkan mereka melalui pertandingan yang selama ini mereka menangkan, maka sudah pasti timnas inggris lebih unggul. Jadi, apakah kalian sudah membuat prediksi? Siapa yang akan menang dalam pertandingan piala dunia Inggris vs Iran?

Prediksi Inggris Vs Iran telah hadir! Pasti kalian sudah menantikannya hingga seluruh dunia menantikan informasi piala dunia 2022