Prediksi Timnas Meksiko Vs Polandia Piala Dunia 2022

 



JACKPOT89.INFO – Piala dunia 2022 masih berlanjut, bahkan sudah mulai ramai diperbincangkan dalam berbagai negara di kawasan eropa ataupun asia hingga anda mengetahui banyak kabar dan desas desus yang sedang  terjadi selama piala dunia 2022 berlangsung di negara Qatar dengan sangat menegangkan. Selain itu, banyak prediksi timnas Meksiko Vs Polandia Piala Dunia 2022 di jejaring internet dan sosial media dengan akses sangat cepat hingga berbagai info prediksi parlay bola online, info prediksi timnas meksiko vs polandia piala dunia 2022 bisa anda dapatkan dengan cukup mudah. Oleh sebab itu, banyak sekali prediksi FIFA World Cup 2022 yang selalu update karena pertandingan timnas meksiko vs polandia sangatlah seru. Pertandingan ini akan berlangsung pada 22 November 2022 pukul 23.00 WIB matchday group C Piala Dunia 2022 di stadium 974, Qatar.

Pada pertandingan piala dunia 2022, timnas meksiko membawa pemain yang cukup luar biasa popularitasnya. Misalnya, Guillermo Ochoa, Hirving Lozano, Raul Jimenez, dan Alexis Vega. Sedangkan dari timnas Polandia ada Wojciech Szczesny, Piotr Zielinski, Arkadiusz Milik, dan Robert Lewandowski. Pada saat ini Robert Lewandowski, cukup menarik perhatian karena beberapa waktu lalu ia berhasil mencetak score 18 goal dan 4 assist dalam klub barunya barcelona, tapi penampilannya kali ini dalam piala dunia 2022 Qatar sangatlah dinantikan dalam timnas Polandia karena stiker berumur 34 tahun ini merupakan stiker andalan pelatih Czeslaw Michiewcz.

Posisi lain, timnas meksiko juga memiliki andalannya sendiri, yaitu Hirving Lozano yang cukup menarik perhatian publik karena beberapa waktu lalu Hirving Lozano dan Piotr Zielinski berada dalam timnas berbeda untuk membantu timnas negaranya memasuki laga Piala Dunia 2022 hingga 16 besar Liga Champions sehingga duel timnas meksiko dan polandia dijaga sangat ketat berbeda tak cukup jauh dari timnas Arab Saudi vs Argentina yang juga bertanding pada hari ini, apakah kalian sudah memiliki prediksi timnas meksiko vs polandia piala dunia 2022 sesudah mengetahui fakta ini?

Sudah memiliki Prediksi Piala Dunia 2022 Timnas Meksiko vs Polandia? Maka sekarang saatnya anda menyaksikan pertandingannya