Prediksi Timnas Qatar Vs Ekuador Piala Dunia 2022



JACKPOT89.INFO - Sudah menantikan Piala Dunia 2022? Maka sebaiknya anda mempersiapkan diri karena Minggu, 20 November 2022 Pukul 23.00. Piala Dunia 2022 akan dimulai dengan penampilan dari laga timnas Qatar Vs Ekuador untuk pembukaan secara resmi Piala Dunia 2022. Kedua tim ini, sama-sama akan melakukan yang terbaik dalam stadion Al Bayt. Anda dapat menikmatinya melalui Televesi dalam chanel SCTV atau Moji TV yang akan menyiarkan secara Live, tapi bisa juga anda saksikan dalam sportsbook jika anda bermain parlay bola online. Sebenarnya, pertandingan ini adalah sejarah luar biasa bagi Qatar karena berhasil menempati posisi pertandingan perdana dalam piala dunia 2022. Sedangkan bagi timnas Ekuador yang sudah 3x tampil dalam piala dunia (Piala Dunia 2002, Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2014), pasti sudah memiliki pengalaman cukup luar biasa dan melakukan lebih baik lagi dalam laga piala dunia 2022. Oleh sebab itu, Mimin akan memberitahu kalian terkait prediksi timnas Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 karena hal ini cukup penting bagi anda yang sudah penasaran dengan penampilan kedua timnas ini karena timnas Qatar yang di latih langsung oleh Felix Sanchez Bas, akhirnya lolos kedalam pertandingan piala dunia 2022. Sebab, Negara Qatar saat ini telah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Apakah Piala Dunia 2022 dapat menjadi tempat pembuktian timnas Qatar kepada dunia sepakbola, bahwa merekalah yang terbaik? Sedangkan, Timnas Ekuador yang secara langsung berlatih bersama pelatih Gustavo Alfaro cukup membuat siapapun penasaran karena setelah 8 tahun absen piala dunia, mereka akhirnya kembali menghadiri piala dunia 2022, timas ekuador terakhir bermain dalam piala dunia 2014. Apakah mereka dapat kembali memasuki final piala dunia lagi? Atau akan berhasil melebehi prestasi sebelumnya? Saksikan langsung nanti malam ya teman-teman.

Prediksi Pemain Timnas Qatar Vs Ekuador Piala Dunia 2022

Seperti yang kalian sudah ketahui, dalam peringkat kalsemen pertandingan piala dunia FIFA, timnas Qatar memiliki peringkat 50. Sedangkan, timnas Ekuador memiliki peringkat 44 sehingga prestasi timnas ekuador cukup tinggi jika di bandingkan Qatar karena Ekuador sudah 3x lolos kedalam final piala dunia, sudah pasti ajang piala dunia 2022 menjadi kesempatan mereka untuk masuk kembali ke peringkat 16 besar. Bahkan, Ekuador sudah bersiap untuk mendapatkan prestasi lebih dari sebelumnya. Sebab, banyak kabar miring bahwa group yang mereka tempati sebenarnya milik negara belanda dan senegal, tapi hal ini tetap saja tak membuat mereka gentar malah membuat mereka ingin membuktikan bahwa hal ini tidak benar. Sedangkan bagi Timnas Qatar, pertandingan piala dunia 2022 dapat menjadi ajang pembuktian untuk langsung membungkam semua orang yang merendahkan mereka karena menganggap negara Qatar tak layak sebagai tuan rumah dari segi lapangan dan catatan buruk negaranya, seperti hak asasi manusia, perilaku terhadap pekerja imigran, hak asasi perempuan, dan pengakuan atas LGBT sehingga membuat beberapa negara tak memberikan dukungan kepada negara Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022. Selain itu, kalian juga harus tahu prediksi pemain yang akan tampil dalam piala dunia 2022 untuk mewakili timnas Qatar dan timnas Ekuador. Misalnya, Saad Al-sheeb, Abdelkarim Hassan, Ahmed Alaaeldin, Almoez Ali, dan Pedro Miguel. Jika kalian menonton Piala Asia 2019, pasti akan mengenali wajah bintang perwakilan timnas Qatar. Sedangkan, Timnas Ekuador membawa 3 pemain yang pernah bermain dalam liga inggris yaitu, Moises Caicedo, Pervis Estupinan, Jeremy Sarmiento, dan pelatih alfero juga menggait mantan personil West Han United bernama Enner Valencia.

Pelatih alfero mengharapkan ketiga pemain liga inggris, terutama Moises Caido yang dahulu sempat menyita banyak perhatian di brighton and hove albion dapat terulang kembali dalam piala dunia 2022 yang sangat sempurna di kolaborasikan bersama Valencia yang memiliki ketajaman luar biasa. Walaupun, saat ini timnas Ekuador tak membawa Byron Castillo yang merupakan salah satu pemain andalan Ekuador selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2002, 2006, dan 2014. Terkuak fakta cukup mengejutkan pecinta byron castillo karena kendala ini terkait permasalahan paspor dan akta kelahiran yang di milikinya palsu hingga menghambatnya untuk terbang ke negara Qatar.

Jadwal & H2H Piala Dunia 2022 Timnas Qatar Vs Ekuador

Sebelum laga piala dunia 2022, timnas Qatar dan timnas Ekuador telah bertemu dalam beberapa pertandingan H2H (Head To Head) yang digelar pada 12 Oktober 2018 yang berhasil di menangkan oleh Qatar dengan pencapaian Score 4 – 3. Sedangkan, menjelang pertandingan pembuka piala dunia 2022 Qatar berada dalam posisi lebih unggul karena berhasil meraih 3 kemenangan, 1 seri, 1 kalah. Jadi, kedua tim ini berhasil bermain 5 pertandingan dengan hasil Qatar mencetak 7 poin gol dan 5 poin kalah. Sedangkan, timnas Ekuador mendapatkan hasil minor dan pemain Ekuador kesulitan mencetak goal karena tercatat dalam 5 pertandingan terakhir hanya mencetak gol 1 saja. Bagaimana dalam laga pertandingan pembukaan piala dunia 2022 nanti malam?


Opening Piala Dunia 2022 Qatar Vs Ekuador, siapakah yang akan menang dalam pertandingan perdana kali ini? Ketahui Prediksi Piala Dunia 2022 sekarang!