Prediksi Timnas Spanyol Vs Kosta Rika Piala Dunia 2022


JACKPOT89.INFO – Piala Dunia semakin memanas, bahkan timnas Arab Saudi dapat menang dari timnas Argentina dan tak hanya itu saja berita mengejutkannya. Mexicopun dapat bertahan di piala dunia 2022, setelah bertanding dengan timmas Polandia. Oleh sebab itu, Piala Dunia 2022 kali ini dapat menjadi ajang pembuktian seluruh timnas berbagai negara, terutama yang dari awal telah diremehkan oleh pecinta bola namun berhasil membalikkan keadaan saat pertandingan berlangsung hingga mengguncang media massa dan penikmati piala dunia yang selalu mendukung timnya.

Pada 23 November 2022, pukul 23.00 WIB Timnas Spanyol akan bertemu untuk kesekian kalinya bersama timnas kosta rika, tapi kali ini cukup berbeda karena mereka bertemu langsung dalam pertandingan resmi Piala Dunia 2022 yang berlangsung dengan cukup menegangkan karena di lihat dari riwayat timnas kosta rika yang cukup berpengalaman dalam group neraka saat Piala Dunia 2014. Sebab, waktu itu timnas Kosta Rika berada dalam group yang sama dengan timnas Inggris, Italia, Uruguay, Keylor Navas dan cukup berat menjuari group itu hingga berhasil mencapai seperempat final dalam Piala Dunia 2014. Apakah timnas Kosta Rika akan melampaui prestasinya, pada piala dunia 2022? Namun hal ini, sudah di antisipasti oleh timnas spanyol karena dari segi pemain. Timnas Spanyol jauh lebih unggul dari pada timnas Kosta Rika. Pelatih Luis Enrique kerap kali memberikan kejutan kepada dunia karena jarang memberitahu personil skuadnya, walaupun kritik berdatangan kepadanya, tapi Luis tetap tidak peduli karena ia lebih memahami kombinasi terbaik untuk pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini. Bahkan, ada beberapa pecinta bola yang geram karena terdapat pemain tertentu yang tidak di panggil kedalam timnas Spanyol, padahal banyak yang merasa pemain tersebut layak mengikuti pertandingan Piala Dunia 2022. Namun Timnas Spanyol, selama ini cukup terbilang solid dan menjanjikan dalam seluruh segi timnas Spanyol. Oleh sebab itu, banyak orang menantikan Prediksi Timnas Spanyol Vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 Paling Akurat karena pilihan kedua tim ini berat, mereka sama-sama kuat hingga kita hanya bisa menantikan penampilannya dalam pertandingan Piala Dunia 2022 ataupun hasil akhir pertandingan nanti malam.

Piala Dunia semakin memanas, bahkan banyak kedua timnas terkuat bertemu malam ini, sudahkah anda lakukan prediksi timnas spanyol vs kosta rika