Timnas Perancis akan terkena kutukan di Piala Dunia karena Benzema?

 


JACKPOT89.INFO - Timnas Perancis memiliki personil yang selalu menjadi pusat perhatian media massa hingga banyak pecinta sepak bola di manca negara selalu menantikan kabar berita dari salah satu personil Timnas Perancis, kali ini kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu penyerang terbaik di timnas perancis, yaitu Karim Benzema. Ia juga saat ini mengemban jabatan sebagai seorang kapten dalam La Liga Real Madrid yang sangat produktif dan terbaik untuk lakukan serangan selama pertandingan. Bahkan, kali ini Karim Benzema memiliki kesempatan untuk mewakili negaranya dalam kualifikasi piala dunia 2022. Sebab, Kapten Real Madrid ini sudah melewatkan piala dunia waktu lalu. Jadi, ia tak akan melewatkan kesempatan emas ini. Namun hal ini tidak berjalan mulus karena karim benzema juga berhasil meraih Ballon D’Or Trophy 2022 Pada 18 Oktober 2022.

Ballon D'Or Trophy merupakan simbol penghargaan sepak bola tahunan yang secara khusus di persembahkan sejak tahun 1956 oleh majalah berita prancis france football yang sudah berkerjasama dengan FIFA (The Federation Internationale de Football Association) yang memiliki nominal sebesar 3000 Euro atau sekitar Rp. 48.0500.000 jika di rupiahkan karena golden ball ini sungguh terbuat dari emas murni hingga harganya cukup terbilang fantastis teman-teman.

Karim Benzema Raih Ballon D’Or Trophy 2022 Terkena Kutukan

Karim benzema tentu saja sangat bahagia berhasil mendapatkan Ballon D’Or Trophy 2022, tapi jika melihat kebelakang. Tidak ada satupun pemenang trophy golden ball yang juga sukses mendapatkan juara piala dunia. Misalnya, Alfredo di Stefano, Eusebio, Johan Cruyff, Roberto Baggio, Cristiano Ronaldo, Ronaldinho, Michael Owen, Lionel Messi yang telah menjadi bukti terkena kutukan Ballon D’Or Trophy. Apakah Karim Benzema akan terkena kutukan? Apalagi sudah cukup kuat bukti dari kutukan ini, walaupun Cruyff, Baggio, dan Ronaldo Luis Nazario De Lima berhasil mencapai final piala dunia yang hampir selangkah lagi berhasil, tapi tetap saja gagal menyandang juara piala dunia.

Karim Benzema Mampu Patahkan Kutukan Ballon D’Or Trophy

Sebagai Kapten Real Madrid, ia memiliki banyak prestasi dan skill yang luar biasa hingga banyak fans club karim banzema yakin bahwa ia mampu mematahkan kutukan Ballon D’Or Trophy hingga bisa mengkombinasikan Ballon D’Or Trophy bersama gelar kejuaraan dunia. Sebab, benzema mampu mencetak goal sebanyak 44, 15 assis dari 46 kompetisi pertandingan sepanjang 2021-2022. Oleh sebab itu, banyak yang menantikan penampilannya pada piala dunia 2022 yang akan di selenggarakan dalam negara Qatar dari 20 November – 18 Desember 2022.

Penghargaan Ballon D'Or Trophy 2022 berhasil di dapatkan Karim Benzema, tapi siapa sangka malah membawa kutukan kepada kapten real madrid ini?