Fahad Al Kubaisi Tak Hanya Penyanyi, Ternyata Seorang Dosen

JACKPOT89.INFO – Anda pasti mengetahui sosok Fahad Al Kubaisi karena telah berkolaborasi bersama jungkook di opening piala dunia 2022 yang membawakan lagu dreamers. Bahkan, anda dapat mengenal sosok Fahad Al Kubaisi lebih dalam lagi. Sebab, Fahad Al Kubaisi Tak Hanya Penyanyi, ternyata seorang dosen juga. Hal ini, membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang.

Opening Piala Dunia 2022 Fahad Al Kubaisi Duet Bersama Jungkook Membawakan Lagu Dreamers

Apalagi saat ini, lagu Dreamers berhasil menggapai peringkat dalam iTunes di 102 wilayah berbeda. Tidak hanya itu saja, Lagu ini berhasil membuat recor terbaik untuk soundtrack FIFA Piala Dunia 2022 Qatar. Jadi, tidak heran penampilan jungkook dan Fahad Al Kubaisi sangatlah memukau.

Di Ketahui Lahir tahun 1981, tepat di kota Doha, Fahad Al Kubaisi merupakan anak kedua dari delapan saudara. Bahkan, ia berhasil menjadi penyanyi islamic terkenal di Qatar hingga negara Arab. Bahkan, ia dari kecil sudah menyukai musik bergenri Arab, Khalji, dan Pop.

Anda juga, berhasil merilis beberapa album dan lulus menyandang gelar sarjana pendidikan jasmani dan ilmu Olahraga di Universitas Qatar. Setelah, 2005 Fahad Al Kubaisi menjadi seorang dosen hingga kini dan merilis album keduanya dengan judul “Ela Rouhi” denagn lantunan nada khas arab.

Fahad Al Kubaisi yang cukup terkenal di Qatar sebagai penyanyi, rupanya juga seorang dosen