Karim Benzema Absen Piala Dunia 2022 terkena kutukan Ballon d'Or

 


JACKPOT89.INFO – Mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, merupakan impian semua personil timnas sepakbola di berbagai dunia. Terutama, Karim Benzema yang telah menang voting Ballon d’Or 2022. Bahkan, Karim Benzema bersama timnas prancis telah datang di negara Qatar 15 November 2022. Namun, siapa sangka? Pada saat melakukan latihan bersama timnas prancis 19 November 2022, cedera paha kirinya kambuh kembali karena terkena benturan hingga membuatnya harus undur diri dari latihan dan menuju rumah sakit Doha untuk menjalani meperiksaan, hasilnya cukup mengejutkan. Sebab, Karim Benzema di diagnosa mengalami cedera Rektrus Femoralis dan membutuhkan waktu untuk memulihkannya minimal tiga minggu. Akhirnya, Karim Benzema Absen Piala Dunia 2022 terkena kutukan ballon d’Or 2022 dan kembali ke prancis untuk menjalani perawatan intensif hingga kembali pulih. Walaupun begitu, timnas Prancis akan berusaha dengan kuat untuk menghadapi berbagai rintangan dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 Qatar hingga berhasil menuju Final Piala Dunia 2022 dengan strategi dan kekompakkan yang dimilikinya. Jadi, apakah sungguh Karim Benzema terkena kutukan Ballon d’Or 2022?

Karim Benzema Menang Voting Ballon d’Or 2022

Memenangkan voting ballon d’Or 2022, tentu saja membuat Karim Benzema sangat bahagia. Bahkan, sejumlah pecinta bola akan bangga padanya. Terutama, penggemar Karim Benzema sudah pasti sangat bangga padanya. Walaupun begitu, tidak pernah ada sejarah pemenang voting Ballon d’Or dari tahun ke tahun berhasil menyandang gelar juara piala dunia juga. Jadi, anda tak perlu heran saat terjadi hal seperti ini kepada karim benzema yang berhasil menang voting ballon d’Or.

Ngomongin Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, apakah kalian sudah menyiapkan berbagai prediksi timnas yang akan bertanding dalam piala dunia? Karena pada 11 Desember 2022, Timnas prancis akan menjadi penutup Quarter final gaes. Akankah timnas prancis lolos kedalam semi finals?

Karim Benzema Berhasil menang voting Ballon d'Or 2022, tapi langsung absen piala dunia 2022 Qatar? Apakah terkena kutukan?