Lionel Messi Hancurkan Barcelona Usai Perpanjang Kontrak PSG

JACKPOT89.INFO – Beredarnya banyak rumor tentang Lionel Messi yang akan Pensiun, ternyata hanyalah desas desus yang tak pasti saja. Berdasarkan Kabar Berita Le Parisien dengan nara sumber Diario AS, kesepakatan untuk perpanjangan kontrak bersama PSG – Paris Saint Germain F.C.

Hal ini, membuat Lionel Messi Hancurkan Barcelona Usai Perpanjang Kontrak PSG hingga akhir musim 2023 – 2024. Setelah, La Pulga mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia2022.

Alasan Lionel Messi Perpanjang Kontrak PSG 1 Tahun

Perpanjangan kontrak ini, telah disepakati sejak awal bulan desember 2022. Sebab, PSG selalu berdiskusi secara pribadi bersama ayah dan Agen Lionel Messi. Yaitu, Jorge Messi.

Awalnya, Lionel Messi bergabung dengan PSG di musim panas 2021, setelah kontraknya bersama Barcelona selesai. Sebenarnya, PSG sangat kesulitan untuk meyakinkan Lionel Messi memperpanjang kontraknya lagi karena Barcelona juga ingin merekrutnya. Bahkan, mereka telah menyiapkan finansial fantastis untuk menyambut Messi kembali ke Tim Nou. Tidak hanya Barcelona saja, klub inter miami asal Amerika Serikat ini juga ingin menariknya ke Liga Amerika Serikat dan siap menunggu Lionel Messi sepanjang 18 Bulan mendatang. Hal ini, tidak mempengaruhi Messi dan keluarga sama sekali, karena mereka sudah nyaman tinggal di Paris. Jadi, itulah alasan Lionel Messi Perpanjang Kontrak PSG 1 Tahun lagi.

Lionel Messi tak jadi pensiun? Bahkan, perpanjang kontrak dengan PSG