Mengenal Istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo, Punya Aset Selangit!

JACKPOT89.INFO – Anda pasti tahu, Lionel Messi memiliki seorang istri bernama Antonela Roccuzzo. Banyak media massa menyorotinya secara khusus. Terutama, setelah Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina menjadi juara pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Jadi, tunggu apalagi? Saatnya kita mengenal istri lionel messi antonela rocuzzo, punya aset selangit.

Antonela Roccuzzo, adalah sosok wanita luar biasa yang memiliki segudang prestasi. Dirinya sempat kuliah di Universitas Rosario mengambil jurusan Dokter Gigi, tapi pada pertengahan semester ia tiba-tiba beralih mempelajari Komunikasi Sosial. Siapa sangka? Setelah Lulus Universitas Antonela malah berprofesi sebagai seorang model internasional. Pada 2016 Antonela telah menjalin kontrak bersama desainer Ricky Sarkany selama setahun. Kemudian ia membuka usaha bersama sahabatnya yang bernama Sofia Baibi, istri dari Luis Suarez, mereka berkerjasama untuk membuka butik Barcelona dengan merek alas kaki Argentina Sarkany. Namun, kerjasama ini tak bertahan lama karena kepindahan luis suarez dari Barcelona. Tidak hanya sampai disitu saja, Antonela juga menjalin kontrak bersama perusahaan olahraga, adidas dan Stella McCartney. Bahkan, popularitasnya tidak hanya dalam dunia model saja, tapi ia juga mempunyai 26jt followers di akun instagram pribadinya.

Oleh sebab itu, kekayaan yang dimiliki Antonela Roccuzzo sebesar USD$20juta. Jika dirupiahkan, mungkin sekitar Rp. 312 miliar. Semua penghasilannya ini baru pribadi, belum ditambah penghasilan dari Lionel Messi ya teman-teman. Pasti sangat banyak. Oh ya, mereka juga telah memiliki 3 orang anak.

Istri Lionel Messi memiliki kekayaan fantastis?