Miss Kroasia – Ivana Knoll menggila di Piala Dunia 2022 Qatar


JACKPOT89.INFO – Setelah membahas banyak timnas di berbagai negara yang berhasil memasuki kualifikasi piala dunia 2022 Qatar. Bahkan, pemain sebakbola favorit yang anda dambakan tampil untuk mewakili negaranya menggapai juara Piala Dunia 2022, maka saat ini kita akan membahas sosok wanita cantik nan sexy yang datang dari tribun timnas Kroasia teman-teman. Sebab, Miss Kroasia turut hadir langsung dalam stadion Al Bayt, Qatar untuk mendukung timnas Kroasia hingga berhasil mencapai semi finals kualifikasi piala dunia 2022. Nah, hal inilah yang membuat Miss Kroasia – Ivana Knoll menggila di Piala Dunia 2022 Qatar sampai menepati janji yang dibuatnya beberapa hari lalu dalam media massa internasional yang sedang meliput dirinya.

Seperti yang kalian ketahui, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar memiliki banyak aturan yang cukup ketat bagi negara-negara bebas. Terutama, aturan berpakaian yang harus sangat tertutup. Mulai dari bahu, lutut, perut, dan leher. Peraturan ini cukup membuatnya terkejut. Walaupun, sudah mengetahui aturan yang diterapkan negara Qatar, namun tak digubris sama sekali oleh Ivana Knoll.

Bahkan, Miss Kroasia ini. Membuat janji yang bisa terbilang gila, karena ia berjanji langsung di depan para reporter untuk keberhasilan timnas Kroasia. Beginilah ucapnya “Saat Timnas Kroasia masuki semi final kualifikasi piala dunia 2022 Qatar, saya akan menjatuhkan bendera ini.” Ucapnya, sambil menunjuk pakaian yang sedang ia kenakan dengan motif bendera negara kroasia.

Hal ini, sontak membuat geger karena pakaian yang digunakannya selalu bertentengan dengan peraturan. Ivana Knoll juga diwawancarai banyak reporter karena melanggar aturan, tapi ia menaggapinya dengan santai dan mengutarakan pendapatnya “Saya telah berpikir, piala dunia di selenggarakan dalam negara Qatar. Jadi, mereka pasti mengizinkan semua hal untuk membuat nyaman semua penggemar tanpa batasan yang mereka terapkan.”


Timnas Kroasia masuki Semi Finals Piala Dunia 2022 Qatar Ivana Knoll Klarifikasi

Sebenarnya, Ivana Knoll tidak benar-benar akan melakukan hal itu. Sebab, ia hanya bertujuan mengejek bintang Brazil “Richarlison” yang sempat mencibir Ivana Knoll yang tampil terlalu berlebihan untuk mendukung timnas Kroasia. Setelah Timnas Kroasia berhasil memenangkan pertandingannya bersama timnas Brazil dengan score 1 – 1 dengan dominan point kroasia lebih unggul, hal ini langsung dibalas ivana knoll dengan melakukan tarian merpati milik negara Brazil. Walaupun ucapannya, beberapa hari lalu membuat banyak orang percaya. Namun, ia langsung membantah rumor yang beredar dalam piala dunia 2022 karena banyak yang berasumsi Ivana Knoll akan telanjang saat timnas kroasia berhasil menjadi juara piala dunia 2022 Qatar. Wah – Wah, apakah benar seperti itu?

Ternyata hal ini hanyalah kesalah pahaman dan rumor yang diedarkan sengaja di lebih-lebihkan oleh beberapa oknum yang tak menyukai Ivana Knoll, karena dalam akun instagram Ivana Knoll @knolldoll ia langsung melakukan klarifikasi. Kalau hal ini, hanya berita bohong. Walaupun, ia selalu tampil sexy di setiap pertandingan timnas kroasia, hingga masuki semi finals piala dunia 2022 Qatar, Ivana Knoll tak akan berbuat demikian.

Miss Kroasia, Ivana Knoll menggila di Piala Dunia 2022. Terutama, babak SEMIFINAL!