Pangeran MBS Arab Saudi Hadiri Piala Dunia 2022 Qatar

JACKPOT89.INFO – Seperti yang kalian ketahui, Arab saudi dan Qatar sempat terlibat perselisihan yang cukup membuat pemerintahan sangat sensitif untuk saling mengunjungi negara qatar ataupun arab saudi. Namun, hal ini lenyap seketika karena Pangeran MBS atau Pangeran Mohammed Bin Salman mengunjungi negara Qatar untuk menyaksikan langsung timnas Arab Saudi bertanding dengan timnas Argentina dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 Qatar. Tidak hanya itu saja, berita Pangeran MBS Arab Saudi Hadiri Piala Dunia 2022 Qatar cukup menggemparkan beberapa negara teluk karena penguasa De Facto ini, menghadiri pembukaan Piala Dunia 2022.

Pengaruh Kehadiran Pangeran MBS di Piala Dunia 2022 Qatar

Pangeran MBS menginjakkan kaki di negara Qatar pada sabtu malam, 19 November 2022. Setelah, 3 tahun lamanya negara Qatar berselisih dengan Arab Saudi. Hal ini juga, benar-benar menunjukkan kalau arab saudi dan qatar sudah berdamai. Walaupun, banyak yang menentang dan merasa Piala Dunia 2022 tak pantas dalam negara Qatar. Rupanya, hal ini berdampak sangat positif untuk negara Qatar dan beberapa negara teluk yah. Sebab, sejak tahun 2017 Qatar sudah berdebat hingga 2021. Bahkan, tidak hanya Arab Saudi saja. Saat itu, Uni Emirat Arab, Bahrain, Mesir, dan beberapa negara teluk lainnya juga ikut memutuskan hubungan dengan Negara Qatar. Jadi, saat pangeran MBS Arab Saudi hadiri piala dunia 2022 Qatar, maka hal ini memiliki dampak cukup besar, karena pengaruh kehadiran pangeran MBS di piala dunia 2022 Qatar cukup menggemparkan dunia.

Pangeran MBS adakan Libur Nasional Dadakan Usai Lihat Timnas Arab Saudi Menang Lawan Argentina

Kehadiran Pangeran MBS, tak hanya membawa pengaruh dalam perdamaian negara negara teluk yang memiliki perselisihan dengan negara Qatar. Namun, hal ini juga mempengaruhi pertandingan perdana timnas Arab Saudi dalam kualifikasi piala dunia 2022 Qatar yang bertanding dengan timnas Argentina. Pada 22 november 2022 di lapangan Al Bayt Qatar ini, langsung di saksikan Pangeran MBS dengan mencetak score 2 – 1. Cukup mengejutkan dunia! Lionel Messi yang terkenal dalam dunia bola dengan nama Messi dKK ini, memiliki popularitas cukup baik karena prestasinya, sebagai Striker. Tidak hanya itu saja, Pangeran MBS yang menyaksikan perjuangan timnas Arab Saudi langsung membuat keputusan luar biasa untuk memperingati jari kemenangan arab saudi melawan timnas Argentina. Apa keputusannya? Pangeran MBS adakan libur nasional dadakan usai lihat timnas arab saudi menang lawan argentina dengan score 2 – 1 . Luar biasa bukan? Hanya pertandingan perdana teman-teman, apalagi saat timnas Arab Saudi berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 ya.

Kedatangan Pangeran MBS Arab Saudi di Piala Dunia 2022, bawa pengaruh besar terhadap Qatar?