Prediksi Juara Ke-3 Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Kroasia atau Maroko

 

JACKPOT89.INFO – Saat ini pasti banyak sekali pecinta bola yang menantikan timnas favoritnya menduduki juara ketiga dalam kualifikasi piala dunia 2022 Qatar, apakah anda sudah memiliki prediksi juara ke-3 piala dunia 2022 Qatar, timnas Kroasia atau Maroko? Kalian harus memiliki tebakan akurat agar anda bisa menyaksikan duel maut antara Lara Ziyech (Timnas Maroko) dan Luka Modric (Timnas Kroasia) yang akan tampil dengan spektakuler lagi dalam perebutan juara ketiga kali ini. Oleh sebab itu, kita harus mengetahui rekap akhir pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 Qatar dari kedua timnas ini, agar kita bisa memiliki prediksi sangat akurat untuk pertandingan yang akan di selenggarakan 17 Desember 2022 Pukul 22.00 WIB, di stadion Al Bayth Qatar. Walaupun mereka tak mungkin memasuki final, tapi mendapatkan posisi ketiga piala dunia 2022, sudah cukup menyenangkan dan menyudahi perjuangan mereka dari 20 November hingga saat ini.

Riwayat pertandingan Timnas Kroasia sejak 16 besar cukup baik karena berhasil meraih score 1 – 1 melawan jepang dan point lebih unggul 3 untuk timnas kroasia, lalu dalam seperempat finals timnas Kroasia berhasil kembali memenangkan pertandingan 1 – 1 denganpoint unggul kroasia sebesar 4, dan memasuki semi final timnas kroasia dihabisi timnas Argentina dengan score 3 – 0.

Sedangkan riwayat pertandingan timnas maroko sejak 16 besar cukup baik dalam bertahan karena maroko melawan spanyol dengan score seri 0 – 0 dan 3 point unggul dimiliki maroko, lalu di seperempat final timnas maroko berhasil memenangkan pertandingannya melawan portugal dengan score 1 – 0, kemudian pertandingan terakhirnya bersama prancis. Timnas Maroko, berhasil dihabisi dengan score 2 – 0. Setelah dihabisi argentina dan prancis, apakah mereka akan memperebutkan posisi juara ketiga dalam pertandingan kali ini dengan sempurna? Lakukan Prediksi sekarang juga!

Prediksi Parlay Bola Online Asian Handicap (HDP) dapat anda pertaruhkan untuk timnas Kroasia dengan score 2 – 1 dalam kualifikasi piala dunia 2022 Qatar.

Prediksi Parlay Bola Online Under / Over (U/O) dapat anda pertaruhkan untuk timnas kroasia jenis Over. Sedangkan, timnas Maroko dapat anda pertaruhkan dalam jenis Under.

Prediksi Parlay Bola Online Odds / Even (O/E) dapat anda pertaruhkan untuk timnas Kroasia Jenis Even (Genap). Sedangkan, anda dapat mempertaruhkan jenis Odds (Ganjil) untuk timnas Maroko. Saat anda memilih jenis Even, maka anda memiliki peluang presentase kemenangan jauh lebih tinggi karena saat kedua timnas yang bertanding tersebut mendapatkan score 0 – 0, maka anda berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil Even.

Siapa yang akan menjadi juara ke-3 Piala Dunia 2022? Ketahui Prediksinya sekarang juga!