Prediksi Timnas Argentina VS Kroasia Piala Dunia 2022

 

JACKPOT89.INFO – Anda pasti tak sabar mendengar siapakah yang akan memasuki final, apalagi saat ini hanya tersisa 4 timnas saja untuk menuju final. Oleh sebab itu, kalian harus mengetahui prediksi timnas Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 Qatar yang dapat anda nikmati dengan sangat seru. Pada 14 Desember 2022 Pukul 02.00 WIB, di Stadium Lusail Iconic, Qatar. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar akan menyajikan duel maut antara pemenang Ballon d’Or beberapa tahun lalu,yaitu Lionel Messi (Timnas Argentina) dan Luka Modric (Timnas Kroasia). Kedua orang ini, merupakan rival lama saat Messi masih membela Barcelona dan Modric juga masih membela Real Madrid. Sebelum, kalian membuat Prediksi Timnas Argentina VS Kroasia Piala Dunia 2022. Anda harus tahu riwayat pertandingan kedua timnas ini, selama menjalani kualifikasi piala dunia 2022 Qatar hingga berhasil menuju semi finals. Seperti berikut ini,

Riwayat pertandingan timnas Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, saat Timnas Argentina melawan arab saudi dalam perrtandingan perdananya mereka kalah dengan score 1 – 2, lalu timnas argentina berhasil mengalahkan timnas Mexico dan Poland dengan score 2 – 0 hingga kembali menang melawan timnas Australia 2 – 1, dan pertandingan terakhir timnas Argentina vs Belanda berhasil draw dengan score 2 – 2 dalam kualifikasi piala dunia 2022 Qatar.

Riwayat pertandingan timnas Kroasia dalam kualifikasi piala dunia 2022. Saat timnas kroasia melawan maroko dengan score seri 0 – 0, tapi kembali unggul saat melawan timnas kanada dengan score 4 – 1. Namun, saat timnas kroasia melawan belgia mereka kembali mendapatkan score seri 0 – 0, dan timnas kroasia melawan timnas Jepang dan brazil juga berhasil mendapatkan score seri 1 – 1 dengan point lebih unggul timnas kroasia teman-teman. Sudahkah kalian bisa memprediksinya?

Prediksi Parlay Bola Online Asian Handicap (HDP) dapat anda pertaruhkan untuk timnas argentina yang akan memenangkan pertandingan dengan jumlah score 4 – 2 dalam pertandingan malam ini.

Prediksi Parlay Bola Online Odds / Even (O/E) anda dapat bertaruh dalam jenis Even (Genap) untuk timnas Argentina. Sedangkan, timnas Odds (Ganjil) dapat anda pertaruhkan untuk Kroasia.

Prediksi Parlay Bola Online Over / Under (O/U) anda dapat bertaruh dalam jenis Over untuk timnas Argentina. Sedangkan, jenis taruhan under dapat anda pertaruhkan untuk timnas Kroasia.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, telah memasuki SEMIFINAL. Dapatkan prediksi akurat malam ini teman-teman