Prediksi Timnas Kanada Vs Maroko Piala Dunia 2022




JACKPOT89.INFO – Kualifikasi Piala Dunia 2022, semakin dekat dengan penyisihan 16 besar babak piala dunia 2022. Pada kali ini, tepat 01 Desember 2022 Pukul 22.00 WIB Mereka akan tampil di stadion Al Thurmama, Doha. Anda juga bisa melakukan prediksi timnas kanada vs maroko piala dunia 2022 karena timnas Maroko pada piala dunia 2022 ini, cukup unggul hingga memiliki peluang untuk masuk dalam 16 besar. Pertemuannya dengan timnas kanada, membuat banyak pendukung timnas Maroko cukup damai karena dalam riwayat pertandingan Timnas Kanada, cukup buruk. Sebab, saat Kanada bertanding melawan Uruguay mereka kalah dengan score 0 – 2 dan Kroasia Vs Kanada dengan score 4 – 1. Bahkan, saat melawan timnas Brazil mereka tak pernah menang. Walaupun begitu, kanada bisa memenangkan pertandingannya bersama Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022. Sedangkan timnas Maroko Vs Kroasia memiliki score Draw 0 – 0, Maroko Vs Belgia juga bisa mendapatkan score luar biasa 2 – 0, dan timnas Maroko juga berhasil  memenangkan pertandingannya bersama timnas Chile dengan score 2 – 0. Bagaimana? Apakah kalian sudah memiliki prediksi timnas Kanada Vs Maroko Piala Dunia 2022? Jika belum, maka Mimin akan memberitahu kalian prediksi parlay bola online paling akurat malam hari ini. Seperti berikut,

Prediksi Parlay Bola Online Asian Handicap (HDP) dapat anda pasang untuk timnas Maroko, mereka akan memenangkan pertandingan malam ini dengan score 2 – 0 atau 4 – 1.

Prediksi Parlay Bola Online Under / Over (U/O) dapat anda pilih Over untuk timnas Maroko, tapi untuk Parlay Bola Under anda bisa memilih Kanada karena mereka akan mencetak score 1 atau 0.

Prediksi Parlay Bola Online Odds / Even (O/E) dapat anda pilih Even untuk timnas Maroko karena score genap sudah pasti akan di dapatkan timnas Maroko, tapi anda harus tahu sebuah informasi cukup penting, kalau kedua timnas bertanding dan mendapatkan 0 – 0 maka sudah pasti Even.

Anda bisa memiliki berbagai prediksi timnas kanada vs maroko piala dunia 2022 paling akurat hanya disini