Sepatu Emas Messi Membawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 Qatar

 

JACKPOT89.INFO – Pertandingan yang berlangsung di stadion Lusail, DOHA. Membuat Lionel Messi Menggunakan Sepatu Emas Messi Membawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 Qatar. Sepasang sepatu mewah yang dikeluarkan secara ekslusif oleh Adidas X Speedportal Leyanda ini, memiliki sepatu dominan berwarna emas dengan kombinasi warna biru dan putih pada sisi lainnya. Kemudian, terdapat garis berwarna hitam pada bagian belakang sepatunya.

Tahukah kamu? Dalam bahasa Spanyol, makna kata “Leyanda” Yaitu, Legenda. Lionel Messi menggunakan sepatu emasnya sepanjang pertandingan kualifikasi piala dunia 2022.

Berapa Harga Sepatu Emas Messi?

Sepatu emas ekslusif ini, memiliki harga ratusan juta. Walaupun begitu mahal, anda bisa mendapatkannya dengan harga USD$300 Sejak 22 November 2022 dan dijual eceran, sekitar Rp. 4.500.000 oleh Footy Headlines. Bahkan, sepatu merk ini akan menjadi sepatu terakhir yang dimiliki messi karena Lionel Messi, memberikan pernyataan mengejutkan. Sebab, pertandingan ini merupakan tahun terakhirnya membela negara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sepatu Emas yang di miliki Lionel Messi Harganya sangat tinggi