Prediksi Final Piala AFF – Vietnam Vs Thailand

JACKPOT89.INFO – Sudahkah kamu melakukan prediksi untuk pertandingan malam hari ini? Jika belum, maka sebaiknya kamu mengetahui prediksi final piala aff – vietnam vs thailand yang akan berlangsung pada 13 Januari 2023 dengan melihat riwayat pertandingan kedua timnas tersebut. Oleh sebab itu, kamu harus tahu bagaimana perjalanan kedua timnas ini hingga bisa mencapai babak pertandingan final di Piala AFF. Oleh sebab itu, kamu harus tahu riwayatnya. Seperti berikut ini,

Timnas Vietnam pada pertandingan perdananya berhasil menang atas Laos dengan score 6 – 0, lalu Vietnam menang kembali di matchday 3 of 5 ketika bertanding dengan Malaysia dengan score 3 – 0. Kemudian, saat di matchday 4 of 5 Vietnam mencetak score seri 0 – 0 bersama Singapore. Lalu, berhasil lagi memenangkan pertandingan matchday 5 of 5 bersama Myanmar dengan score 3 – 0 dan saat menjalani Semi Final Babak Pertama, mereka dapat bertahan dengan score 0 – 0. Akhirnya, Vietnam berhasil menumbangkan Indonesia dengan score 2 – 0 di babak kedua semi final.

Sedangkan, Thailand di pertandingan perdananya, berhasil mengalahkan brunei dengan score 5 – 0. Lalu Thailand berhasil menang kembali atas philippines dengan score 4 – 0, kemudian Thailand bertemu indonesia dengan score seri 1 – 1. Lalu Thailand berhasil menang atas kambodia dengan score 3 – 1, dan saat memasuki semi final. Thailand kalah atas malaysia di babak pertama, tapi di babak kedua semi final thailand membuat serangan balik terhadap Malaysia dengan score 3 – 0.

Piala AFF kini sudah mencapai Final, saksikan babak pertama final Thailand dan Vietnam