Film AGAK LAEN! Go International dengan Jutaan Penonton

JACKPOT89.INFO – Ernest Prakasa yang berhasil menulis film Imperfect, kembali menggeparkan dunia perfilm-an dengan menjadi produser film “AGAK LAEN” mengepakkan sayapnya dalam genre horror dan komedi. Rupanya, Agak laen berhasil go international dengan jutaan penonton ditayangan perdananya pada 01 Februari 2024 di Bioskop Indonesia. Sedangkan, dibeberapa Negara lain tayang mengikuti jadwal. Misalnya, Negara Malaysia agar tayang tepat 29 Februari 2024. Apakah kamu sudah menonton? Jika belum, sebaiknya kamu segera menonton. Karena, seluruh comedian yang mengambil peran dalam alur cerita film ini mengerahkan segala pengalamannya untuk menghidupkan suasana menjadi gelak tawa dengan sensasi horror yang cukup menegangkan, dalam durasi  1 Jam 59 Menit.

Aktor dan Aktris yang mengambil peran dalam film AGAK LAEN. Antara lain, Indra Jegel, Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, dan Oki Rengga. Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan mereka berempat? Dalam chanel youtube ataupun televise sering kali menghibur masyarakat. Komedi yang diciptakan para komika populer ini, disajikan dengan logat batak yang sangat khas dalam dialognya.

Tayang perdana dalam tanah air. Film Agak Laen berhasil mencetak pencapaian baru dengan meraih satu juta penonton dihari ke-4 penayangannya di bioskop Indonesia. Yuk kita cari tahu hal menarik dalam film agak laen yang berhasil memasuki layar lebar beberapa Negara Asia ini.

Review Film AGAK LAEN di Bintangi Komika Baru Populer

Berawal dari basar malam yang ramai pengunjung dimalam hari, memotivasi 4 orang pemuda yang memiliki hubungan cukup akrab mencari pundi-pundi rejeki dengan mendirikan sebuah wahana rumah hantu sederhana yang ternyata tidak terlalu menarik minat orang untuk menikmatinya. Akhirnya, ditengah rasa putus asa. Terdapat seorang pria paruhbaya memasuki rumah hantu tergesa – gesa tanpa sebab. Karena, beliau pengunjung pertama 4 orang ini sangat bersemangat memberikan kesan seram dalam rumah hantu tersebut. Namun, sangat disayangkan! Lelaki tua itu, memiliki penyakit jantung yang kambuh secara mendadak. Karena salah satu pemuda ini, ada yang masuk blacklist kepolisian. Mereka mengambil tindakkan gila. Yakni, dengan menguburkan jasad lelaki tua tepat dibawah wahana rumah hantu yang nantinya akan bergentayangan mengganggu kehidupan mereka. Sialnya, lelaki tua itu memiliki identitas tidak biasa yang menimbulkan permasalahan besar ditengah kisah persahabatan mereka yang berujung cukup plot twist. Sebab, rahasia perselingkuhan lelaki tua itu juga terbongkar dimedia massa.  Bagaimana akhirnya? Langsung tonton AGAK LAEN!

Film Agak Laen jutaan penonton di bioskop indonesia genre horror dan komedi